Find Us On Social Media :

Jadi Tersangka karena Kasus Pencemaran Nama Baik, Lia Ladysta Trauma Wawancara dengan Wartawan

By Daniel Ahmad, Kamis, 24 September 2020 | 09:13 WIB

Lia Ladysta usai menyelesaikan Berita Acara Pemeriksaan atau BAP di Polda Metro Jaya, Sudirman, Rabu (23/9/2020)

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pedangdut Lia Ladysta telah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik dengan pelapor Syahrini.

Berbicara soal dampak yang dirasakan, Lia sendiri menyebut bahwa kini dirinya cukup trauma dengan wawancara.

Lia menyampaikan hal ini saat ditemui Grid.ID usai menyelesaikan Berita Acara Pemeriksaan atau BAP di Polda Metro Jaya, Sudirman, Rabu (23/9/2020).

Baca Juga: Pesonanya Bak Magnet Buat Para Wanita Seksi, Hotman Paris Ngaku dalam Seminggu Dapat Ribuan DM dari Cewek yang Minta Duit: Ada yang Mau Diusir Dari Kos!

Bukan tanpa alasan, Lia yang kini lebih hati-hati, memang terjerat kasus pencemaran nama baik usai wawancaranya di salah satu kanal youtube berita dan informasi seputar selebriti.

"Sebenarnya aku tuh dari dulu memang sangat dekat dengan media ya, termasuk dengan media yang menaikan aku sampai jadi kasus," ucap Lia.

"Jadi aku berbicara tuh seperti kayak teman, jadi kalau dibilang hati-hati, nanti dibilang 'ih sombong, enggak mau diwawancarai' tapi kalau diwawancara ngomonngya klise banget, jadi suka enggak nyambung," sambungnya.

Baca Juga: Berkah Work From Home, Arumi Bachsin Girang Dua Anaknya Tak Rewel Lagi: Mereka Jadi Tahu Kebiasaanku dan Mas Emil..

Banyak berita yang beredar tak sesuai fakta, menjadi alasan mantan pentolan Trio Macan ini merasakan sedikit tekanan mental jika berhadapan dengan wartawan lagi.

"Jadi sekarang kalau ada wartawan yang wawancara itu aku trauma, nanti aku memberikan statement apa nanti jadinya malah kadang keluarnya beda," tuturnya.

"Kemarin waktu panggilan pertama di sini, keluar beritanya beda," imbuhnya.