Find Us On Social Media :

Bagai Raksasa Dikalahkan Kurcaci, TKW Indonesia Ini Akhirnya Kalahkan Bos Bandara Changi Singapura Setelah Dituduh Curi Barang Rp 368 Juta, Sampai Jadi Sorotan Seantero Singapura!

By Sosok.id, Kamis, 24 September 2020 | 16:37 WIB

Bagai Raksasa Dikalahkan Kurcaci, TKW Indonesia Ini Akhirnya Kalahkan Bos Bandara Changi Singapura Setelah Dituduh Curi Barang Rp 368 Juta, Sampai Jadi Sorotan Seantero Singapura!

Grid.ID - Parti Liyani tak menyangka dirinya yang berniat memperbaiki perekonomian keluarga dengan bekerja di luar negeri sebagai Pembantu Rumah Tangga mengalami banyak kendala.

Bahkan ia baru saja menyelesaikan persidangan yang melelahkan setelah dirinya dituding mencuri oleh orang kaya raya di Singapura.

Parti diketahui bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) di kediaman Liew Mun Leong.

Liew adalah salah satu bos besar di Singapura, ia diketahui memimpin sejumlah perusahaan besar di negeri Merlion.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Wanita ini Ditinggal Sang Suami Setelah Ketahuan Kecantol Wanita lain Saat Jadi TKI di Taiwan, Sang Istri Juga Disuruh Bawah Tanah Dimana Rumahnya Dibangun, Begini Akhir Kisahnya...

Di rumah tersebut Parti dibayar sebesar 600 dollar Singapura atau senilai Rp 6,5 juta oleh keluarga Liew.

Namun suatu ketika, Parti tak menyangka kehidupannya sebagai ART berubah 180 derajat.

Ia dituduh oleh bosnya berbuat kriminal, dari mencuri tas mewah, pemutar DVD bahkan sampai baju mahal milik majikannya.

Tak hanya itu saja, tenaga kerja wanita (TKW) asal Indonesia itu harus berurusan dengan hukum Singapura lantaran tuduhan tersebut.

Baca Juga: Tewas Secara Misterius dengan Kondisi Tangan Menyilang dan Muka Menghitam, Kondisi Jenazah TKI asal Indramayu Membuat Ibu Korban Tak Henti Menangis hingga Berhari-hari!

BACA SELANJUTNYA >>>