Find Us On Social Media :

Tak Gengsi Akui Ingat Wajah Ahmad Dhani di Kepala Saat Lihat Tampang Ketiga Anak Lelakinya, Maia Estianty Kepancing Obrolan El Rumi dan Dul Jaelani: Aku Keinget Bapakmu!

By None, Sabtu, 26 September 2020 | 07:14 WIB

Al, El, Dul dan Maia Estianty

Grid.ID - Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang pernah menjadi suami istri.

Namun nahas, bahtera rumah tangga yang dibina keduanya kandas dan berujung perceraian.

Ya, keduanya memutuskan untuk menyudahi rumah tangganya lantaran terlibat konflik berkepanjangan yang sempat bikin geger seantero negeri.

Bagaimana tidak, selama ini dikenal sebagai keluarga harmonis dengan dikaruniai 3 orang putra tampan, Maia harus menelan pil pahit lantaran didepak dari rumah.

Baca Juga: Hatinya Teriris Tak Sanggup Jika Anaknya Ucap Hal Ini Gegara Perceraiannya dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Bikin Dul Jaelani Berlinang Air Mata: Membayangkan Muka Dia, Sedih Kalau Ingat!

Perceraian keduanya bahkan saat itu santer diisukan lantaran hadiranya orang ketiga.

Sosok tersebut diduga kuat yakni Mulan Jameela yang merupakan mantan rekan duet Maia sendiri di Duo Ratu.

Ahmad Dhani bahkan disebut sudah berselingkuh dengan Mulan Jameela di belakang Maia hingga sang penyanyi mendapat julukan pelakor alias perempuan perebut lelaki orang.

Gegara hak tersebut, Maia diduga kuat langsung ditalak Ahmad Dhani dan sempat dipersulit untuk bertemu ketiga anaknya.

Baca Juga: Inilah Sosok Mbak Wasti Jasanya Jauh Lebih Besar Dibanding Mulan Jameela hingga Dianggap Sebagai Ibu Kedua Gegara Rawat Dul Jaelani Sejak Lahir, Maia Estianty: Setiap Keluar Kamar yang Dicari Bukan Aku Tapi Mbok Ti!

Saat-saat itu pun menjadi ujian terberat bagi Maia karena tak bisa berjumpa dan berkumpul dengan darah dagingnya sendiri.