Find Us On Social Media :

Hari Jantung Sedunia, BCL Gelar Konser Amal!

By Menda Clara Florencia, Jumat, 25 September 2020 | 15:37 WIB

Bunga Citra Lestari

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Bunga Citra Lestari (BCL) akan menggelar konser yang bertajuk 'Use Heart To Beat Heart Disease' secara virtual pada 29 9 Sepember.

Konser yang bertepatan dengan Hari Jantung Sedunia itu, BCL bersama Yayasan Jantung Indonesia (YJI) mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pencegahan penyakit jantung dan pembuluh darah.

Melalui konferensi pers virtual BCL yang diwakili oleh managernya, Dodi mengatakan artisnya sadar dan memiliki rasa tanggung jawab untuk membantu sesama.

Baca Juga: Dituding Tak Pernah Mau Gendong Anak Sendiri, Reaksi Momo Geisha saat Dengar Gosip Miring Tentangnya dari MUA

Melalui suaranya, BCL ingin masyarakat sama-sama sadar jika Penyakit Jantung adalah penyakit nomor satu mematikan di dunia

"Memang pas aku dikontak dan tim, 'ok this is the good program, campaign'. Apalagi lagi pandemi ini semua orang butuh dibantu. Di sini kita diuji untuk bisa dibantu sekecil apapun," kata Dodi saat konferensi pers, Jumat (25/9/2020).

Konser amal ini dihelat sebagai penggalangan dana untuk biaya operasi anak-anak dengan penyakit jantung bawaan dari keluarga tidak mampu.

Baca Juga: Daripada Bolak-balik Gambar Alis, Coba Manfaatkan Kuning Telur dengan 2 Cara Berguna Ini Untuk Miliki Alis Tebal Alami

Nantinya, seluruh dana yang diperoleh, akan di berikan untuk membiayai operasi anak dengan penyakit jantung.

Konser amal ini BCL akan membawakan 9 lagu dan menggandeng Vidi Aldiano dan Mikha Tambayong yang didapuk sebagai Duta Yayasan Jantung Indonesia.

Sekadar Diketahui, donasi tiket konser amal virtual BCL USE HEART TO BEAT HEART DISEASE bisa didapatkan di www.detik.com/bclconcert.

Sementara itu, ada dua kategori tiket donasi yaitu donasi reguler seharga Rp. 75.000,- dan donasi VIP seharga Rp. 250.000,-.

(*)