Find Us On Social Media :

Bikin Pangling, Vanesha Prescilla Tampil Beda Dalam Film Backstage, Begini Pengakuannya

By None, Jumat, 25 September 2020 | 16:31 WIB

Grid.ID - Setelah menyelesaikan proses syuting pada 22 Agustus 2020 lalu, film Backstage resmi merilis First Look pada Jumat (25/9/2020).

First Look Backstage menampilkan tiga bintang utamanya, yaitu Sissy Priscillia, Vanesha Prescilla dan Achmad Megantara.

Vanesha mengaku penampilannya di Backstage sangat berbeda dengan penampilannya di dua film sebelumnya.

"Kalau di film sebelumnya, karakter yang aku perankan lebih sederhana. Tapi kalau di Backstage, karakternya ada tiga look yang berbeda, ada Elsa Sederhana, Elsa yang mulai bergaya, dan Elsa yang menjadi bintang," ujarnya.

"Jadi secara syuting juga sangat menyenangkan pakai baju yang tadinya aku kalau syuting nggak pernah pakai dan temanya banyak. Di sini ada Elsa seorang penyanyi, Elsa Bintang Film jadi lebih bervariasi banget," lanjutnya.

Baca Juga: BCL Gelar Konser di Hari Jantung Sedunia Bukan karena Ashraf Sinclair

"Tapi yang terpenting, film ini sangat personal buat aku karena ini pertama kalinya aku syuting sama kakak aku. Jadi apa pun soal film pasti sangat spesial buat aku," tambahnya.

Diproduseri oleh Robert Ronny dan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto, Backstage tidak hanya menyuguhkan drama, tapi juga musik yang menjadi alunan penyambung jalan cerita.

Film ini merupakan hasil kerjasama Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment dengan perusahaan global Astro Shaw and Nusantara, Endeavor Content, perusahaan teknologi informasi, digital dan telekomunikasi NFC Indonesia.

Dibintangi juga oleh Karina Suwandi, Verdi Solaiman dan, Roy Sungkono, Aulia Sarah dan Ferry Salim, Backstage dijadwalkan rilis pada 2021.