Find Us On Social Media :

Sukses Jadi Adegan Panas Legendaris dalam Drama Coffee Prince, Gong Yoo: Itu Bahkan Tidak Ada Dalam Naskah

By None, Sabtu, 26 September 2020 | 12:34 WIB

Gong Yoo dan Yoon Eun Hye - Drama Coffee Prince

Grid.ID - Drama Coffee Prince jadi salah satu serial drama yang sukses diperankan oleh aktor Gong Yoo.

Selain karena sinopsisnya yang mengangkat kisah cinta pegawai kafe dan bos, drama Coffee Prince juga dikenal dengan salah satu adegan panasnya.

Sang pemeran utama, Gong Yoo akhirnya buka suara tentang rahasia di balik salah satu adegan terpanas dalam drama yang dibintanginya 13 tahun lalu itu.

Baca Juga: Panen Kekayaan Saat Menjadi Pengusaha Katering, Harta Gibran Rakabuming Saat Maju Jadi Calon Wali Kota Solo Masih kalah Dibanding Sang Adik Ipar, Selisih Rp 33,7 Miliar!

Dalam tayangan MBC Docuflex Coffee Prince special of Youth Documentary, Gong Yoo menceritakan fakta di balik adegan legendarisnya bersama Yoon Eun Hye di drama tersebut.

Dalam acara tersebut, Gong Yoo dan Yoon Eun Hye sama-sama menonton adegan ciuman mereka yang dulu sempat ramai diperbincangkan di tahun 2007.

Gong Yoo terlihat malu dan menutup wajah dengan kedua tangannya saat menonton kembali adegan dari karakternya, Han Gyul yang sedang mengangkat Yoon Eun Hye dan menciumnya.

Sama terkejutnya seperti Gong Yoo, tapi Yoon Eun Hye memperlihatkan ekspresi malunya dan hampir menutup wajah dengan kedua tangannya kemudian tertawa saat melihat adegan drama itu lagi.