Find Us On Social Media :

Dulu Akui Sakit Hati dengan Candaan Deddy Corbuzier, Melaney Ricardo Malah Kepergok Sedang Kumpul Bareng Sang Mantan Mentalist: Kenapa Mas Deddy Nempel-nempel Saya?

By Fidiah Nuzul Aini, Minggu, 27 September 2020 | 17:32 WIB

Dulu Akui Sakit Hati dengan Candaan Deddy Corbuzier, Melaney Ricardo Malah Kepergok Sedang Kumpul Bareng Sang Mantan Mentalist: Kenapa Mas Deddy Nempel-nempel Saya?

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Kehidupan Melaney Ricardo nampaknya memang tak pernah sepi dari perbincangan publik.

Bagaimana tidak, Melaney Ricardo dikenal sebagai seorang presenter kondang di Tanah Air.

Kini, Melaney Ricardo mulai mengembangkan kariernya sebagai Youtuber.

Bahkan, kini presenter cantik itu sudah mendapatkan jutaan subscribers.

Baca Juga: Sempat Tak Saling Sapa Bertahun-tahun hingga Nekat Hengkang dari Program, Melaney Ricardo Bongkar Penyebab Dirinya Sakit Hati dengan Deddy Corbuzier di Masa Lalu!

Tak cuma sukses mendatangkan penonton setia, video konten yang diunggah kanal YouTube Melaney Ricardo itu juga mendulang pundi-pundi rupiah.

Baru-baru ini, terkuak bahwa Melaney Ricardo mengaku pernah merasa sakit hati kepada Deddy Corbuzier.

Hal itu juga yang membuat Melaney Richardo sempat hengkang dari Talkshow 'Hitam Putih' yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier.

Melansir dari Grid.ID, kejadian tersebut terjadi sudah bertahun-tahun silam saat Melaney belum menikah dengan Tyson Linch.

Baca Juga: Tangis Luna Maya Pecah Sampai Kabur ke saat Dengar Ini, Melaney Ricardo: Gara-gara Lo Temen Gue Uring-uringan!

"Long time ago (beberapa tahun yang lalu), waktu gua masih muda, belum nikah sama Tyson," ujar Melaney dalam vlog Robert Harianto yang diunggah pada Rabu (8/1) silam.