Find Us On Social Media :

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Juh-jauh Terbang ke Luar Negeri untuk Operasi Biar Tambah Tinggi, Kaki Pria Ini Justru Terancam Diamputasi Gegara Infeksi Parah

By Sosok.id, Minggu, 27 September 2020 | 19:00 WIB

Ilustrasi - Pria ini terancam diamputasi setelah gagal jalani operasi menambah tinggi baadan.

Grid.ID - Impian pria ini untuk membuat tubuhnya menjadi lebih jenjang harus kandas.

Sudah jatuh tertimpa tangga, setelah gagal operasi menambah tinggi badan, ia harus menelan pil pahit karena kakinya terancam diamputasi.

Dilansir Sosok.ID dari Daily Mail, pria 22 tahun asal China itu selalu bermimpi memiliki tinggi badan 5,9 kaki atau 180 cm.

Baca Juga: Nyaris 2 Tahun Tak Bercinta, Ibu Ini Mendadak Lahirkan Bayi Saat Tengah Datang Bulan, Bikin Kaget Seantero Tasikmalaya

Karenanya, pria yang tak disebutkan identitasnya itu melakukan operasi ke luar negeri untuk mewujudkannya, lapor media China.

Namun, mimpi pria itu untuk mendapatkan tubuh jenjang impiannya harus kandas di tengah jalan.

Sebab, ia justru mengalami komplikasi serius selama berbulan-bulan usai melakukan operasi.

Baca Juga: Monyet Pemabuk Bunuh Seorang Warga dan Lukai 250 Penduduk Setempat Hingga Harus Jalani Operasi Plastik, Begini Kronologinya!

Kisahnya terungkap setelah minggu lalu ia mencari pertolongan medis ke Rumah Sakit Rakyat Kedua Huaian, di provinsi Jiangsu, China timur.

Pasien selama ini tak percaya diri dengan tinggi badannya dan ingin memiliki tinggi badan 180 cm, kata Dokter Wang Lei, kepala ahli ortopedi rumah sakit tersebut, kepada media lokal.

Halaman Selanjutnya