Find Us On Social Media :

7 Tahun Menikah Baru Diberikan Momongan, Asmirandah dan Jonas Rivanno Ucapkan Syukur dan Bagi-bagi Hadiah

By Anggita Nasution, Rabu, 30 September 2020 | 14:21 WIB

7 Tahun Menikah Baru Diberikan Momongan, Asmirandah dan Jonas Rivanno Ucapkan Syukur dan Bagi-bagi Hadiah

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivanno memberikan hadiah kepada pasangan suami istri yang belum diberikan momongan.

Hal itu dilakukan Asmirandah dan Jonas Rivanno sebagai ungkapan rasa syukurnya setelah 7 tahun menikah, akhirnya diberikan kepercayaan untuk memiliki anak.

"Memang apa yang kita lakukan ini ucapan rasa syukur kita yang sudah memberikan kita hadiah (anak) dan kita pengen bagi-bagi hadiah, mungkin temen-temen atau suami istri yang sudah nikah bertahun-tahun belum dikaruniai momongan gitu," ujar Asmirandah di Virtual Press Conference, Rabu (30/9/2020).

Baca Juga: Tubuhnya Makin Melar Gegara Hamil, Asmirandah Akui Lebih Nyaman Pakai Baju Milik sang Suami: Sudah Berapa Baju ya yang Jadi Hak Milik Aku?

Asmirandah ingin sekali di momen tujuh bulan kandungannya, bisa saling berbagi kebahagiaan.

"Jadi kita mau di momen bahagia kita, mereka juga ikut merasakan," kata Asmirandah.

Selain itu, Asmirandah dan suami juga berbagi hadiah berupa uang tunai bagi pasangan suami-istri yang belum dikaruniai anak.

Baca Juga: Pamer Kemesraan Bareng Nella Kharisma Saat Boncengan Motor, Dory Harsa Malah Kena Sentil Netizen Gegara Tak Pakai Masker, Begini Reaksi Sang Penabuh Gendang

Nantinya uang tersebut bisa digunakan untuk membantu melakukan program kehamilan.

"Dan kita bisa membantu mereka, gitu," ucap Asmirandah.

(*)