Find Us On Social Media :

Sudah Mati-matian Lari dari Korut, Mimpi Pembelot Wanita Ini Malah Hancur Setelah 'Ayah' dari Korsel yang Dipercayanya Melakukan Tindakan Biadab Ini Padanya

By Tatik Ariyani, Rabu, 30 September 2020 | 18:47 WIB

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un.

Grid.ID - Setiap pembelot Korea Utara tentu mengharapkan kehidupan yang lebih baik di Korea Selatan atau negara mana pun nantinya mereka tinggal.

Perjuangan menjadi pembelot untuk kabur dari Korea Utara sendiri sudah sangat sulit, nyawa taruhannya.

Harusnya, setelah mereka berhasil lari dari negara diktator pimpinan Kim Jong-un itu, penderitaan mereka lepas satu tingkat.

Namun, nyatanya beberapa pembelot seringkali seperti pepatah 'keluar dari kandang singa, masuk ke mulut buaya'.

Baca Juga: Petantang-petenteng dengan Pisau Daging, Pria Asal Timor Leste Nyaris Jadi Pembunuh Brutal di Inggris Jika Teman-temannya Tak Lakukan Aksi Nekat, Kini Harus Mendekam Dipenjara Sambil Menunggu Dideportasi

Nasib mereka terombang-ambing, bahkan sering mendapatkan perlakuan kejam dari orang-orang di luar Korut, seperti kisah satu pembelot wanita berikut.

Ketika pertama kali bertemu dengan seorang pria misterius Korea Selatan yang memperkenalkan dirinya sebagai Dr Seong, wanita tersebut mengira telah menemukan sosok ayah untuk membantunya memulai hidup baru setelah melarikan diri dari rumahnya di Korea Utara.

Melansir Reuters, Rabu (30/9/2020), Seong membayar wanita itu untuk mendapatkan informasi dan menghubungkan wanita itu kembali dengan saudara laki-lakinya yang masih di Korea Utara.

Tetapi keadaan menjadi buruk ketika Seong dan rekannya, yang diidentifikasi dengan nama belakangnya Kim, mulai melecehkannya secara seksual, menurut wanita dan jaksa militer yang mendakwa Seong, seorang letnan kolonel Defense Intelligence Command (DIC), dan Kim, seorang sersan utama, bulan ini atas tuduhan penyerangan seksual dan pemerkosaan wanita.

Halaman selanjutnya...