Find Us On Social Media :

Meriahkan Program Semarak Kejar Diskon GrabFood, Tiga Presenter Ini Bagikan Promo

By Fathia Yasmine, Jumat, 2 Oktober 2020 | 14:57 WIB

GrabFood kembali mengadakan promo diskon makanan

Grid.id – Tanggal tua biasanya identik dengan kondisi prihatin dan serbahemat. Sebab, dengan kondisi dompet yang mulai menipis, kamu harus pintar-pintar mengalokasikan keuangan. Keinginan makan mewah mesti ditunda. Kamu harus puas dengan menu makanan seadanya.

Namun, kondisi tersebut tidak akan kamu alami lagi. Grab menyadari kondisi akhir bulan para pelanggannya, tergerak untuk membuat kampanye makan enak lewat Semarak Kejar Super Diskon (SKSD).

Head of Marketing GrabFood Indonesia Hadi Surya Koe, mengatakan jika kampanye ini bertujuan agar para konsumen tetap bisa menikmati makanan lezat dan terjangkau meski sedang dalam kondisi akhir bulan.

“Kami menggandeng merchant favorit pelanggan sehingga keinginan untuk memanjakan diri lewat makanan tidak lagi jadi masalah ketika tanggal tua melanda. Mereka bisa menikmati sajian favorit dan tetap berhemat, serta terus mendukung usaha kuliner lokal,” ujar Hadi.

Baca Juga: Geliat Karsa, Sebuah Kisah Tentang Nasib Para Pembatik di Tengah Pandemi

Promo yang berlangsung dari 21 September hingga 4 Oktober 2020 ini memberi diskon hingga Rp 50.000. Nama-nama merchant yang ikut dalam promo diumumkan melalui live report Kejar Kabar GrabFood pada Jumat, (25/09/2020) lalu.

Acara berkonsep breaking news ini menggandeng presenter kondang seperti Jeremy Teti, Feni Rose, dan Melaney Ricardo sebagai bintang tamu. Bukan berita terkini yang disampaikan, melainkan harga menu promo dari 10 merchant ternama.

Merchant tersebut adalah Bakmi GM, A&W, Yoshinoya, Sour Sally Group, Shihlin, Dunkin Donuts, Hop Hop, Chatime, HEBAT Group, dan BOGA Group.

Untuk menikmati promo ini, pelanggan cukup mengakses aplikasi Grab dan memilih layanan GrabFood. Banner SKSD akan lansung muncul di laman awal GrabFood.

Baca Juga: Bikin Mandul Sampai Gagal Berumah Tangga, Ternyata Sederet Kebiasaan Ini Pemicu Terganggunya Kesuburan, Nomor 5 Sering Kita Lakukan

Grab berharap, dengan adanya kampanye SKSD, GrabFood dapat terus menjadi destinasi kuliner virtual pilihan bagi para penggunanya.

“Dengan pilihan makanan yang berlimpah dan program-program menarik serta inovatif, GrabFood menjadi destinasi kuliner virtual pilihan para foodie di seluruh Indonesia,” tutup Hadi.