Find Us On Social Media :

Jadi Petinju Kelas Dunia, Mike Tyson Akui Tak Tahu Arti Cinta

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 4 Oktober 2020 | 10:14 WIB

Legenda tinju, Mike Tyson.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Terkenal dengan pentinju kelas dunia, Mike Tyson rupanya tak mengetahui apa arti cinta.

Baginya banyak sudut pandang yang mengartikan tentang cinta.

"Saya tak tahu arti cinta. Karena kita memiliki banyak sudut pandang untuk mengartikan cinta," kata Mike Tyson, dalam acara bertajuk Life Lesson from The Champ, ditayangkan secara Live Streaming oleh Mola TV, Jumat malam (2/10/2020).

Baca Juga: Mike Tyson Akui Bisnis Ganja Miliknya Tidak Terlalu Terdampak Pandemi Covid-19

Sulit mengartikan tentang cinta, pria 54 tahun ini pun sampai bertanya apa yang membuat seseorang merasakan cinta.

"Kita tidak mengetahui siapa yang menciptakan kata cinta, kenapa perasaan itu disebut cinta dan bukan kata yang lain, apa yang membuat kita hingga akhirnya merasakan cinta?" ujar Mike Tyson.

"Saat kita jatuh cinta, kita tidak tahu mengapa hal itu bisa terjadi. Kita hanya merasakan cinta tapi tanpa dengan sadar. Tapi perasaan itu benar-benar ada," lanjutnya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Maia Estianty Diskakmat Dul Jaelani Usai Sebut Buang Mantan pada Tempat Sampah, Hingga Sifat Asli Hotman Paris Sempat Dibongkar Roy Kiyoshi

Diketahui, Mike Tyson telah menikah tiga kali. Istri pertama Mike Tyson adalah mantan model Amerika Serikat, Robin Givens.

Pernikahan pertamanya gagal dan kemudian menikah kembali dengan Monica Turner pada 1997, mereka dikarunia anak dua anak yakni Rayna dan Amir.

Namun, usia pernikahan kedua Mike Tyson ini hanya bertahan enam tahun hingga 2003 setelah Monica Turner menggugat cerai.

Baca Juga: Mike Tyson Cerita Soal Musuh Tersulit dalam Hidup Hingga Lawan Rasa Takut

Enam tahun setelah bercerai dengan Moncia Turner, Mike Tyson kembali menikah dengan Lakiha "Kiki" Spicer pada 2009 dan masih bertahan hingga saat ini. (*)