Find Us On Social Media :

Netizen Auto Berbondong Ngaku Kasian dengan Rafathar Usai Raffi Ahmad Koar-koar, Sosok Ini Justru Ngaku Putra sang Artis Tak Semenderita Kenyataannya: Percayalah Tidak Semenderita Netizen Twitter Pikirkan!

By None, Rabu, 7 Oktober 2020 | 07:36 WIB

Raffi Ahmad dan Rafathar: Gue Merasa Ada Alarm

Grid.ID - Sosok putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad baru-baru ini kembali jadi perbincangan.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut terjadi usai Raffi membeberkan isi hati sang anak saat menjadi bintang tamu Deddy Corbuzier.

Ya, pada kesempatan itu, Rafathar disebut Raffi sudah bisa protes dan menolak jika harus berhadapan dengan kamera.

Baca Juga: Rafathar Kecil Dicubit hingga Dicakar-cakar dengan Bar-bar hingga Alami Trauma, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ungkap sang Putra jadi Demen Pakai Topeng: Aa' Sakit Tahu!

Akhirnya, netizen kembali menyampaikan simpatinya terhadap Rafathar yang dianggap hanya jadi bahan konten Raffi Ahmad.Namun seseorang yang sering bertemu dengan Keluarga Sultan Andara ini mengatakan hal yang sebaliknya.Ia mengungkap sisi lain Rafathar dan kedua orang tuanya yang tidak banyak diketahui netizen.

Baca Juga: Sejak Orok Hidupnya Jadi Tontonan Jutaan Pasang Mata Seantero Negeri, Rafathar Diam-diam Punya Sifat Bak Langit dan Bumi dengan Ayahnya, Raffi Ahmad: Aa' Tuh Sebenernya...Adalah Anis dengan nama akun Twitter @anspdsr yang angkat bicara.Sebagai produser dari acara Janji Suci di TRANS TV membuatnya paling tidak dua kali seminggu bertemu dengan keluarga Raffi Ahmad dan melihat realita yang sebenarnya.Dalam sebuah utas, ia menceritakan bagaimana sebenarnya Rafathar tidak semenderita yang netizen pikirkan."Lagi trending Rafathar, ya.Sebagai orang yg minimal dua kali seminggu ketemu Rafathar dan bapak mboke, percayalah Rafathar tidak semenderita yg netizen twitter pikirkan." tulisnya yang dikutip GridFame.id atas seizin Anis.

Baca Juga: Sempat Dituding Jual Rafathar yang Dieksploitasi untuk Konten YouTube Demi Raup Cuan, Raffi Ahmad Merasa Bersalah Justru Karena Ini: Gue Merasa Hancur, Kasian Anaknya Gini-gini!

Anis juga mengungkap sifat asli Rafathar yang ternyata adalah anak yang sopan, pintar, dan bisa mengutarakan keinginannya.Dikatakannya, itu karena Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang memberikan kesempatan bagi anaknya untuk berbicara demikian.Setali tiga uang dengan yang dikatakan Raffi Ahmad, kemunculan Rafathar di depan kamera kini tergantung dengan keinginan si anak.Rafathar tak lagi wajib muncul bersama kedua orang tuanya, bahkan Nagita Slavina akan menolak jika ada yang memaksa anaknya harus ikut.

Baca Juga: Sedari Orok Tersorot Kamera, Rafathar Bikin Jantung Hati Raffi Ahmad Bak Tersambar Petir di Siang Bolong Usai Merengek dan Ucapkan Kata-kata Menohok Ini, sang Putra: Udah Pa, Puas?

Itu karena kegiatan Rafathar disebut Anis juga cukup banyak dan itu atas kemauan Rafathar sendiri.Jadi jika Rafathar bisa berbicara apa yang ia tidak suka dan yang mau ia lakukan, itu bukan atas paksaan, melainkan karena sedari kecil sudah diberikan rasa nyaman dari kedua orang tuanya untuk mengutarakan pendapat dan keinginan.Yang jelas, Rafathar sama sekali tidak menjadi konten semata bagi ayah dan ibunya, dan tetap menjalani kehidupan layaknya anak kecil seusianya.Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul, Rafathar Kembali Trending, Sosok Ini Ungkap Kehidupan Anak Raffi Ahmad Dibalik Kamera: Tidak Semenderita Yang Netizen Pikirkan(*)