Find Us On Social Media :

Jefri Nichol Ceritakan Kisahnya Jadi Budak Cinta ketika Menyukai Sahabatnya Sendiri

By Rissa Indrasty, Rabu, 7 Oktober 2020 | 07:14 WIB

Jefri Nichol dalam adegan film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Jefri Nichol mengungkapkan bahwa dirinya pernah jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri seperti film yang diperankannya, yaitu Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi.

Syuting film tersebut diakui Jefri Nichol membuat dirinya kembali bernostalgia dan menceritakan ketika dirinya berusaha mengambil hati sahabat yang dicintainya.

"Kalau denger kata hujan berhubungan juga sama sahabat cewek yang aku suka, dia waktu itu mau belajar main gitar, terus aku bela-belain nyapu halaman tapi bilang ke Papa, 'Pa, bayarin Nichol belasan ribu (karena sudah nyapu halaman),' terus aku ke Gramedia beli buku gitar," cerita Jefri Nichol saat dikutip Grid.ID di Live Streaming YouTube, Selasa (6/10/2020).

 Baca Juga: Pernah Terawang Kisah Lina Jubaedah Sebelum Meninggal, Mbah Mijan Tiba-tiba Minta Maaf ke Anak Perempuan Sule: Maaf Ya Put, Ampun!

Kemudian, Jefri Nichol berpura-pura bahwa dirinya memiliki buku gitar kepada wanita yang disukainya.

"Terus ke rumah cewek itu, 'eh aku ada buku gitar nih nggak kepakai, pakai aja,'" ungkap Jefri Nichol.

Belajar dari pengalamannya, kini Jefri Nichol memberi saran agar orang-orang yang terlibat friendzone untuk berani menyatakan perasaannya.

"Kalau dari aku seperti judulnya Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi, udah lah jatuhin dan tumpahin aja perasaan kayak hujan yang jatuh ke bumi," ungkap Jefri Nichol.

 Baca Juga: Sama-sama Jadi Juri Masterchef Indonesia, Chef Juna Akui Sering Dibuat Kesal oleh Kebiasaan Chef Arnold!

Pasalnya, menyatakan cinta kepada sahabat sendiri bukanlah hal yang salah.

"Kalau dia cinta lu, dia bakal menerima lu, kalau nggak yaudah. Masa mau nggak ngerti orang yang nggak sayang sama lu, jatuhin dan luapin aja perasaan lu," tutup Jefri Nichol.

Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi akan tayang di Netflix pada 15 Oktober 2020 mendatang. (*)