Find Us On Social Media :

Suka Nonton Film Bergenre Drama Romantis Jadi Alasan Jefri Nichol Sering Ambil Peran di Film Bergenre Serupa

By Rissa Indrasty, Rabu, 7 Oktober 2020 | 08:27 WIB

Jefri Nichol dan Aurora Ribero dalam film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Jefri Nichol bermain di film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi yang akan tayang di Netflix pada 15 Oktober 2020 mendatang.

Meski lagi-lagi bermain film drama romantis, tetapi Jefri Nichol mengungkapkan bahwa film kali ini karakternya sangat berbeda dari sebelumnya.

"Kalau aku sendiri karena emang karakternya sad boy belum pernah mainin," ungkap Jefri Nichol saat dikutip Grid.ID di Live Streaming YouTube, Selasa (6/10/2020).

Baca Juga: Selalu Ada di Samping Sang Kekasih yang Berada di Penjara, Indah Sari: Saya Tidak Pernah Meninggalkan Saipul Jamil!

Dimana pada film-film sebelumnya Jefri Nichol pasti terlibat adegan perkelahian.

"Film yang sebelumnya selalu ada adegan berantem, lebih explore emosi, dan karakrter di film ini jadi menarik buat aku, makanya aku ambil," ungkap Jefri Nichol.

 Baca Juga: 20 Tahun Menabung, Eko Patrio Bakal Bangun Rumah Mewah 4 Lantai hingga Dilengkapi Basement, Luna Maya Dibuat Takjub hingga Bandingkan dengan Sultan Andara: Ini Suhunya Raffi Ahmad...

Di samping itu, Jefri Nichol mengungkapkan bahwa dirinya sangat menikmati bermain film bergenre drama romantis.

Hal tersebut karena Jefri Nichol sangat suka menonton film dengan genre tersebut.

"Sebenernya aku enjoy ada di romantic comedy, romcom salah satu genre kesukaan aku karena easy, kayak lagi bosen atau sedih nonton film romcom perasaan jadi happy," ungkap Jefri Nichol.

 Baca Juga: Jadi Bucin Sejak Dimabuk Asmara Nathalie Holscher, Sule Tak Sangkal: Momen Kasmaran Gini Kan Jarang

Jefri Nichol ingin film-film yang diperankannya menimbulkan kesan menyenangkan seperti dirinya menonton film drama romantis lainnya.

"Pengen film berkesan, makanya aku suka karena bikin happy, tapi aku ngebarengin sama film-film yang lumayan berat, tinggal di porsiin juga, tapi tetap harus selalu ada romcom," tutup Jefri Nichol. (*)