Find Us On Social Media :

Siap Menikah dengan Sule, Nathalie Holscher: Malah Aku yang Menggebu-gebu

By Hana Futari, Rabu, 7 Oktober 2020 | 11:45 WIB

Matalie Holscher dan Sule

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Nathalie Holscher tampaknya sudah siap untuk melangkah ke pelaminan bersama Sule.

Menurut Nathalie, pernikahan memang merupakan tujuannya dengan Sule dari hubungan yang mereka jalani saat ini.

"Siap (menikah) ya karena itu yang aku inginkan," ujar Nathalie Holscher dalam video di saluran YouTube Tema Indonesia, Sabtu (2/10/2020).

Baca Juga: Emak Bapaknya Dituduh Tak Sayang dan Jadikan Dirinya Konten YouTube dari Sejak Lahir, Rafathar Putra Raffi Ahmad Angkat Bicara, Gigi: Kata Orang Mama-Papa Nggak Sayang Aa'!

Setelah menjalani hubungan dengan Sule, Nathalie Holscher pun mengaku memiliki beberapa kesamaan dengan komedian berdarah Sunda itu.

"Kita tipikal sudah sama kelakuan, sudah sama ya mau apalagi," terangnya.

Bahkan Nathalie mengatakan jika dia yang lebih menginginkan untuk segera menikah dengan Sule dibandingkan dengan sang komedian.

"Pacarannya nanti pas nikah. Malah aku yang menggebu-gebu kalau kamu serius ke aku, aku bakal serius," tutup Nathalie Holscher.

Baca Juga: Namanya Melejit Berkat Goyangan Ngebor, Inul Daratista Ternyata Pernah Duet Maut Bareng Krisdayanti di Masa Lalu, Gaya Rambut Sang Duo Diva Jadi Sorotan

Seperti diketahui, berawal dari kolaborasi di saluran YouTube, Sule dan Nathalie Holscher kini menjalani hubungan spesial.

Hubungan mereka pun tampak serius dengan Nathalie Holscher yang sudah menemui orangtua Sule serta dekat dengan putra putri sang komedian dari pernikahannya dengan mendiang Lina Jubaedah.

Bahkan, Sule dan Nathalie Holscher pun memiliki rencana menikah di tahun ini. (*)