Find Us On Social Media :

Sempat Tertangkap Basah Tracking Bareng Dul Jaelani, Tissa Biani: Cocok dari Segala Aspek..

By Daniel Ahmad, Senin, 12 Oktober 2020 | 19:27 WIB

Tissa Biani dan Dul Jaelani

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad.
 
Grid.ID - Aktris Tissa Biani sedikit malu-malu saat disingguh soal pria yang dikabarkan dekat dengannya.
 
Pernah tertangkap basah tracking di salah satu Curug bersama Dul Jaelani, Tissa Biani kemudian blak-blakan hubungannya dengan putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut.
 
Tissa bercerita saat menjadi tamu di vlog Rio Motret.
 
Baca Juga: Tinggal Berjauhan Usai Dipersunting Anak Konglomerat Bakrie, Nia Ramadhani Kisahkan Detik-detik Ulang Tahun Terakhir Sang Ayah: Kita di Saat itu Ngumpul...
 
Rio awalnya penasaran siapa pria yang dekat dengan Tissa.
 
"Nah kalau kehidupan sebenarnya, pacar yang sebenarnya itu siapa sekarang?" tanya Rio pada Tissa dikutip Grid.ID, Senin (12/10/2020).
 
"Hmmm nebak-nebak deh tuh ya pada semuanya hehe," kata Tissa Biani terkekeh.
 
Baca Juga: Via Vallen Buat Hujan Uang Demi Membahagiakan Sang Adik: Langsung Ambyar!
 
Dibuat penasaran oleh Tissa, Rio Motret langsung membawa nama Dul.
 
"Gini, kisi-kisi aja deh. Kemarin aku sempat liat di Lambe Turah sempat heboh banget kamu ngedaki bareng sama satu orang cowok nih," ungkap Rio Motret.
 
"Siapa cowoknya? Oh tour guide hehe," tambah Tissa Biani.
 
"Sama Dul, langsung aja to the point," timpal Rio Motret.
 
Baca Juga: Pernikahannya dengan Salmafina Sunan Hanya Bertahan Seumur Jagung, Taqy Malik Kini Miliki Bisnis yang Kian Mentereng hingga Pamer Naik Jet Pribadi
 
Spontan Tissa tak bisa mengelak saat disebut nama Dul. Meskipun tak menyebut berpacaran, keduanya mengaku berhubungan baik.
 
"Sama Dul, baik. Hubungan baik," ujar Tissa Biani.
 
Kemudian Tissa mengungkapkan rasa syukurnya bisa bertemu dan berteman baik dengan dul.
 
Baca Juga: Bakat Bernyanyi Anaknya Sudah Tampak dari SD, Ayah Betrand Peto Kenang Perjuangan Putranya Ikut Lomba dari Panggung ke Panggung Sebelum Jadi Penyanyi Moncer: Opa Nangis Mungkin Takut Kalah...
 
Punya banyak kecocokan membuat dirinya dan Dul merasa nyaman.
 
"Karena kebetulan alhamdulillah aku nemuin satu orang teman, di mana kita juga nggak terlalu jauh beda umurnya walaupun tuaan dia, tapi memang cocok hampir segala aspek," tutur Tissa.
 
"Misalnya dari style sukanya yang nggak ribet, selera musik juga suka, terus orangnya juga mau diajak susah-susah," katanya.
 
"Kayak diajak mendaki bareng aja mau, jarang teman-teman seumuran mau (diajak mendaki), jatuhnya nonton konser, nonton bioskop, shopping. Kalau ini kayak senang gitu bisa temenan sama Dul," imbuhnya.
 
(*)