Find Us On Social Media :

Malah Antusias Pada Member Lain Ketika Lihat Video Semasa Trainee di Film Blackpink: Light Up The Sky, Lisa Blacpink: Rose Kecil Sangat Impresif

By Rissa Indrasty, Kamis, 15 Oktober 2020 | 11:41 WIB

Lisa Blackpink

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Film dokumenter Balckpink: Light Up The Sky tayang di Netflix pada 14 Oktober 2020.

Film ini menayangkan bagaimana perjalanan karier dan wawasan member girl band K-pop Blackpink hingga menjadi sukses dan populer hingga penjuru dunia.

Ternyata, selama proses syuting, Jennie Blackpink mengungkapkan bahwa dirinya sempat gugup.

"Kita bekerja dengan Caroline(direktur) sangat banyak interview kita berbicara satu sama lain, sebelum interview saya sangat nervous, ketika saya mulai berbicara selanjutnya saya merasa sangat nyaman menceritakan diri saya lebih banyak," ungkap Jennie Blackpink saat dikutip Grid.ID pada Konferensi Pers di YouTube, Selasa (13/10/2020).

Baca Juga: Kini Sudah Terang-terangan Gandeng Duda Ganteng hingga Disuruh Cepet Nikah, Ayu Ting Ting Tiba-tiba Diperingatkan Mbak You Agar Tak Menunda Pernikahannya dengan Adit Jayusman: Memang Sudah Waktunya

Di samping itu, selama proses pembuatan film, Rose Blackpink mengungkapkan momen yang paling berkesan baginya

Hal tersebut adalah ketika dirinya menonton video-video berlatih keras saat menjadi trainee.

"Secara pribadi itu ketika kita lihat footage semua bersama saat kecil dan klip trainee dan sangat menyenangkan. Dan kita melihat semua episode kita saling mengajari satu sama lain, dan saya kira itu sangat memorable," ungkap Rose Blackpink.

Baca Juga: Pantas Pesonanya Bikin Bos Besar PT Antam Klepek-klepek, Wajah Jadul Bella Saphira Disebut Mirip dengan Nike Ardilla hingga Dewi Fortuna, Netizen: Cantiknya Awet

Hal tersebut dibenarkan oleh Lisa Blackpink, menonton video lama mereka sebelum debut adalah hal yang paling mengesankan.

Terlebih lagi, Lisa Blackpink mengaku bahwa dirinya sangat antusias terhadap Rose Blackpink ketika remaja.

"Kita bersama dan kita menonton video waktu kecil, saya rasa Rose kecil sangat impresif, jadi saya harap fans bisa melihat dengan baik," tutup Lisa Blackpink. (*)