Find Us On Social Media :

Semakin Lugas Tunjukkan Kemesraan Bersama Jerinx SID yang Meringkuk di Balik Jeruji Besi, Nora Alexandra: Setiap Melihatmu Selalu Jatuh Cinta Lagi dan Lagi

By Novia, Jumat, 16 Oktober 2020 | 19:30 WIB

Jerinx SID dan Nora Alexandra

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kasus yang menjerat Jerinx, anggota band Superman Is Dead (SID), sampai kini belum menemukan titik terang.

Seperti diketahui, kasus dugaan pencemaran nama baik yang menyandung Jerinx hingga kini masih terus berlanjut.

Setelah melontarkan kalimat 'IDI kacung WHO', pria bertato itu sudah diamankan pihak kepolisian kurang lebih dua bulan lamanya.

Baca Juga: Langsung di Depan Muka Jerinx, Ketua IDI Bali: Jangan Hanya Menatap Saya, Tatap juga Anggota Saya yang 8 Jam Pakai APD dan tidak Bertemu Keluarga Berhari-hari!

Belum ditetapkan bersalah atau dinyatakan sebagai tersangka secara resmi, kasus yang menimpa drummer SID itu sampai kini disebutkan masih menggantung.

Sementara itu, sang istri Nora Alexandra hingga kini tak henti mendoakan agar suaminya segera bebas kembali dan dinyatakan tidak bersalah.

Tak henti menjadi support system dan penyemangat untuk suaminya, Nora Alexandra kembali ungkap harapan dan doanya untuk Jerinx.

Baca Juga: Bersaksi Dalam Sidang, Ketua IDI Bali Balas Tatapan Jerinx: Tatap Juga Anggota Saya yang 8 Jam Pakai APD

Melansir informasi dari Instagramnya, Kamis (16/10/2020), model keturunan Swiss itu berharap agar penangguhan yang diajukan suaminya segera disepakati oleh hakim.

"Semoga penangguhanmu segera di respond oleh Ibu Hakim Ketua," ujarnya.

Bukan tanpa alasan, harapan yang diutarakan istri Jerinx itu diungkap agar keduanya dapat hidup layak sebagaimana pasangan suami istri seperti sebelumnya.