Find Us On Social Media :

Selama 10 Tahun Pernikahan Dikenal Harmonis dan Adem Ayem, Anang Hermansyah Tiba-tiba Curhat Soal Perpisahannya dengan Ashanty hingga Bikin Maia Estianty Lempar Komentar Gemas: Anang Bucin

By Fidiah Nuzul Aini, Sabtu, 17 Oktober 2020 | 11:32 WIB

Selama 10 Tahun Pernikahan Dikenal Harmonis dan Adem Ayem, Anang Hermansyah Tiba-tiba Curhat Soal Perpisahannya dengan Ashanty hingga Bikin Maia Estianty Lempar Komentar Gemas: Anang Bucin

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga Anang dan Ashanty memang selalu menjadi perhatian publik.

Pasangan yang menikah 10 tahun silam ini, sudah sama-sama merasakan suka dukanya menjalani hidup.

Sebelum sukses seperti sekarang, Anang Hermansyah pernah mengalami kehidupan pilu setelah bercerai dari mantan istrinya, Krisdayanti.

Bahkan, Anang beserta kedua anaknya, Aurel dan Azriel pernah tinggal di ruko sederhana.

Baca Juga: Biasanya Selalu Nempel Bak Perangko, Anang Hermansyah Ngaku Sudah 20 Hari 'Pisah Ranjang' dari Ashanty hingga Singgung Soal Menyerah: Aku Harus Menyerah Sama Perempuan Ini

Dengan usaha dan kerja kerasnya bersama teman duetnya saat itu yang kini menjadi istrinya, Ashanty, keduanya kini bisa menikmati buah dari kerja keras mereka.

Rumah tangga mereka pun tak pernah diterpa isu miring.

Namun, siapa yang menyangka kalau cobaan justru datang di awal-awal pernikahan pasangan yang memiliki empat orang anak ini.

Melansir dari Kompas.com, Ashanty mengungkapkan alasannya ingin bercerai dari Anang Hermansyah saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos, (4/11/2019).

Baca Juga: Dua Minggu LDR, Anang Hermansyah Diledek Sebutan 'Bucin' oleh Maia Estianty, Ashanty Beri Respon: Emang Tuh Dia, Bun!

"Setahun pertama. Namanya dulu enggak pernah tinggal bareng, terus tinggal bareng, banyaklah cekcok. Itu kan tinggal di ruko setahun, keguguran gara-gara naik turun tangga," kenang Ashanty.