Find Us On Social Media :

Pesona Ariel NOAH Dilalap Habis oleh Mantan Maudy Ayunda, Pevita Peace Kini Beralih Haluan dari sang Lady Killer dan Jatuh ke Pelukan Arsyah Rasyid?

By Siti Maesaroh, Sabtu, 17 Oktober 2020 | 16:16 WIB

Maudy Ayunda, Ariel NOAH, Pevita Pearce

Grid.ID - Aktris cantik berbakat, Pevita Pearce memang sempat menghebohkan publik gegara kedekatannya dengan Ariel NOAH.Ya, Kabar kedekatan keduanya pun santer berhembus sejak tahun 2019 lalu.Kendati sempat membantah menjalin hubungan spesial, kedekatan yang terlihat di antara keduanya membuat publik curiga.

Baca Juga: Omeli Netizen yang Paksa Pevita Streaming Game Saat Mau Tidur hingga Jatuh Sakit, Ariel NOAH Kepergok Luapkan Perhatian ke sang Aktris yang Bikin Baper: Ampun Bor, Kita Dimarahin Kan...Melansir dari Bangkapos.com, Ariel dan Pevita menjadi dekat karena sama-sama menyukai permainan virtual Player Unknown's Battlegrounds atau yang biasa disebut PUBG.'Tak cukup sampai di situ, Pevita dan Ariel bahkan sempat kepergok sering berduaan.Ya, kala itu keduanya tertangkap basah tengah menonton bioskop bersama.

Baca Juga: Bak Pepet Terus sang Calon Anak, Pevita Pearce Bikin Ariel Noah Senyum Semringah Lantaran Ingatkan Ultah Alleia Anata hingga Titip Salam Meski Sedang Mabar dengan sang Vokalis!