Find Us On Social Media :

Salah Tag Akun Adiknya Saat Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Putri Presiden Amerika Ivanka Trump Panen Hujatan: Apakah Kamu Lupa Nomor Teleponnya?

By Silmi Nur Aziza, Minggu, 18 Oktober 2020 | 07:43 WIB

Ivanka Trump dan Tiffany Trump

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Putri sulung presiden Amerika, Ivanka Trump mendapat serangan dan kritikan di media sosial setelah memberikan pesan manis di hari ulang tahun adiknya.

Alasan mengapa begitu banyak yang menghujatnya adalah karena Ivanka Trump salah menandai adiknya,Tiffany, di postingan!

Seperti yang bisa kamu bayangkan, Ivanka Trump menarik perhatian semua orang karena salah menandai orang lain di hari istimewa adik perempuannya.

Baca Juga: Mahasiswa Minta Tanda Tangan Hasil Laporan Akhir KKP di Kantor Desa Lempong, Oknum Kades Justru Lampiaskan Hasratnya untuk Melecehkan Korban

Postingan itu jelas bermaksud baik, namun, hasil akhirnya membuat Ivanka Trump diejek habis-habisan.

Dilansir dari Celebrity Insider, Ivanka Trump dikritik keras karena salah menandai Tiffani di ucapannya.

Sekadar info, yang benar adalah ‘@tiffanyatrump’ tetapi Ivanka menggunakan ‘@tiffanytrump’ sebagai gantinya.

 Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Ardi Bakrie Dikenal Harmonis, Nia Ramadhani Langsung Syok Saat Sang Putri Mendadak Lontarkan Pertanyaan Soal Hubungan Ibunya dengan Pria Lain

Hanya satu huruf yang hilang, namun hal itu lebih dari cukup untuk membuat Ivanka Trump mendapat banyak hujatan dan kritik.

Selain itu, itu adalah postingan yang sangat manis, menampilkan foto throwback Ivanka dan Tiffany ketika mereka masih kecil.

Ivanka dia menulis, "Selamat ulang tahun @tiffanytrump! Semoga tahun ini menandai giliran terbaikmu di sekitar matahari! [Aku] Sangat mencintaimu!"