Find Us On Social Media :

Buktikan Diri Sebagai Mantu Berbakti, Nia Ramadhani Rela Ribet Lari Sana-sini Demi Mertua di Tengah Liburan Mewah di Bali, Istri Ardi Bakrie: Capek nih Gue!

By None, Minggu, 18 Oktober 2020 | 11:12 WIB

Buktikan Diri Sebagai Mantu Berbakti, Nia Ramadhani Rela Ribet Lari Sana-sini Demi Mertua di Tengah Liburan Mewah di Bali, Istri Ardi Bakrie

Grid.ID - Lelah dengan segala rutinitas di Ibukota, Nia Ramadhani belakangan diketahui sedang menikmati liburan mewah di Bali.

Tak berangkat seorang diri, Nia Ramadhani juga mengajak anak dan suami serta mertua dan para asistennya menghabiskan waktu di Pulau Dewata.

Sebagai artis yang doyan mencoba hal-hal baru, Nia Ramadhani tentu tak mau melewatkan berbagai aktivitas menantang selama di Bali.

Beberapa kali istri Ardi Bakrie ini terlihat memposting kegiatannya menjajal paralayang hingga jet ski di akun Instagram pribadi miliknya.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Ardi Bakrie Dikenal Harmonis, Nia Ramadhani Langsung Syok Saat Sang Putri Mendadak Lontarkan Pertanyaan Soal Hubungan Ibunya dengan Pria Lain

Tak cuma itu, mereka juga menghabiskan waktu bersama di villa mewah dengan segala fasilitas lengkap dan pemandangan menyejukkan mata.

Dilansir TribunJakarta dari program acara Nyonya Boss pada Minggu (18/10), Nia Ramadhani memperlihatkan sejumlah kegiatan liburannya tersebut.

Namun, di balik liburan mewah itu, Nia Ramadhani rela melakukan sesuatu hal demi mertua dan suaminya, Ardi Bakrie.

Ya sebagai menantu yang berbakti, tentu Nia Ramadhani ingin memberikan hal istimewa untuk keluarga besarnya.

Baca Juga: Tegas Mendidik Anak, Nia Ramadhani Ajarkan Mikhayla untuk Jadi Pemberani

Nia bersama Theresa Wienathan terlihat sibuk mengatur untuk makan malam keluarga setelah bermain di pantai.

Bahkan, ibu beranak tiga itu berkali-kali keluar masuk restoran dan cafe untuk mencari makanan yang akan dihidangkan.