Find Us On Social Media :

Sampai Angkat Jarinya Membentuk Simbol Metal, Maia Estianty Kegirangan Bakal Dipanggil Nenek Usai Ngebet Pengen Al Ghazali Segera Halalin Alyssa Daguise: Eke Jadi Oma yang Funky!

By Siti Maesaroh, Minggu, 18 Oktober 2020 | 14:15 WIB

Maia Estianty, Alyssa-Al Ghazali

Grid.ID - Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali belakangan kembali jadi sorotan.Ya, Al sapaan akrab Al Ghazali kini memang sudah dewasa.Al bahkan diketahui sudah menjalin hubungan serius dengan kekasihnya yang berdarah blasteran Perancis-Indonesia yakni, Alyssa Daguise.

Baca Juga: Ngebet Nikah Muda Sebelum Umur 25 Tahun, Al Ghazali Malu-malu Akui Keseriusannya Pinang Alyssa Daguise di Hadapan Maia Estianty: Udah Izin Sama PapanyaMeski sempat putus nyambung, Al dan Alyssa nyatanya tak bisa berpisah dan kembali merajut kasih.Hubungan keduanya bahkan sudah mendapatkan restu dari ibunda Al yakni Maia Estianty.Hal ini terbukti dengan kedekatan Alyssa dengan keluarga Al bahkan hingga diajak liburan bersama.

Baca Juga: Sempat Diduga Mabuk hingga Bentak dan Dorong Alyssa Daguise sampai Jatuh Tersungkur, Al Ghazali Disebut Mbah Mijan Tak Diterima Keluarga sang Kekasih Gegara Hal Ini: Kejadian Kemarin, Keluarga Jadi Khawatir!