Find Us On Social Media :

Ahmad Dhani Bakal Beberkan Alasan Hilangkan Angka 19 di Band Dewa19

By Rangga Gani Satrio, Minggu, 18 Oktober 2020 | 17:30 WIB

Formasi Lama Band Dewa 19

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Banyak yang mempertanyakan alasan band Dewa19 akan menghilangkan angka 19 di namanya.

Hal itu akan dijawab Ahmad Dhani sebagai satu di antara pendiri band yang memulai karier di Surabaya, Jawa Timur, sejak 1986.

Ahmad Dhani berjanji jawaban akan diungkap di Mega Konser Dewa Sepanjang Masa.

Baca Juga: Sebut Ahmad Dhani Rebut Maia Estianty dari Dirinya, Anang Hermansyah Terpancing Gegara Ucapan Ari Lasso: Dulu Dhani Ngerebut Maia dari Aku

"Banyak penggemar kami juga yang bertanya-tanya, kenapa angka 19 pada nama Dewa dihilangkan?" kata Dhani kepada wartawan, belum lama ini.

"Nah, pada Mega Konser nanti, saya akan menjelaskan kenapa angka 19 di nama Dewa menghilang," sambungnya.

Dalam konser tersebut juga akan tampil Isyana Sarasvati, Lyodra, Fadly Padi Reborn, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Jihan Audy, Lucky Laki dan Alffy Rev.

Baca Juga: Sayang Sekali dengan Maia Estianty, Inilah Sosok Ayah Ahmad Dhani yang Ternyata Miliki Jabatan Mentereng di Pemerintahan dan Jarang Tersorot Kamera

Menariknya, aransemen berbeda bakal ditampilkan mereka di atas panggung.

"Sesuai dengan temanya Mega Konser Dewa Sepanjang Masa, maka kami akan membawakan beberapa lagu terbaik Dewa sepanjang masa seperti Roman Picisan, Kangen, Aku Milikmu, Kirana, Risalah Hati dan banyak lagi," ucap Dhani lagi.

Jika penasaran, saksikan Mega Konser Dewa Sepanjang Masa yang akan disiarkan langsung RCTI pada Minggu (18/10/2020) pukul 22.00 WIB.

(*)