Find Us On Social Media :

Okie Agustina Telah Menerima Ganti Rugi Rp40 Juta dari Travel Umroh

By Rangga Gani Satrio, Selasa, 20 Oktober 2020 | 12:27 WIB

Didampingi kuasa hukumnya, Gus Bejo dan Falky E. Parera, Okie Agustina mencabut laporannya di Polres Jakarta Pusat pada Selasa (20/10/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Sebelumnya diberitakan Okie Agustina sempat melaporkan Hidayatul Imam Abadi Tour n Travel, lantaran tidak memberangkatkan umroh.

Setelah berjalan lebih dari setahun akhirnya Okie Agustina mau berdamai dengan travel tersebut.

Didampingi kuasa hukumnya, Gus Bejo dan Falky E. Parera, Okie Agustina mencabut laporannya di Polres Jakarta Pusat pada Selasa (20/10/2020).

Baca Juga: Masih Punya Kedekatan, Luna Maya Kepergok Tengah Asyik Berbincang dengan Ariel NOAH, Begini Isi Pembicaraannya, BCL jadi Saksi Mata: Gue Mau Pulang, Gue Mau Pulang!

"Kita sudah menemui titik temu karena diliknya aduan, jadi pihak travel sepakat mengembalikan uang klien kami," kata Gus Bejo usai cabut laporan.

"Sehingga pada hari ini ditandatangani nota kesepakatan untuk saling berdamai dan laporan dinyatakan dicabut, informasi dilakukan pencabutan laporan tadi pada pukul 9.30," sambungnya.

Ganti rugi yang diserahkan kepada istri pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo ini sebesar Rp 40 juta.

"Kemaren memberangkatkan dua orang keluarga mba Okie sama mas Gunawan jadi sekitar 40 juta, udah dikembalikan," ucapnya lagi.

 Baca Juga: Sebut Inisial Mantan Terindah, Boy William Tiba-tiba Mengumpat Saat Luna Maya Sebut Ayu Ting Ting: Kok Lu Mikirnya Kesitu?

Kendati demikian, pihak travel telah menemukan langsung Okie untuk menyampaikan itikad baiknya.

Okie pun ingin kasus tersebut tidak berlarut-larut hingga kata maafnya diterima.

"Iya, udah ketemu. Sebenarnya dari awal kita melaporkan ini karena tidak ada itikad baik, kan yang kita tunggu itikad baik dari pihak travelnya," timpal Okie.

"Makanya kemarin yang penting sudah ada itikad baik dan kita sebenarnya nggak mau ribet kayak gini, terus karena dari pihak travelnya baik ya udah kita sepakat aja," sambungnya. (*)