Find Us On Social Media :

Ngaku Dulu Tak Dikasih Kesempatan Tinggal Bareng Aurel dan Azriel Hermansyah, KD Legowo Sempat Tak Disebut Ibu Kandung: Saya Bukan Tipikal Ibu yang Merengek-rengek

By None, Rabu, 21 Oktober 2020 | 06:44 WIB

KD bahan Aurel dan Azriel yang tak akui dirinya sebagai ibu kandung

Grid.ID - Sekitar awal tahun 2020 lalu Krisdayanti sempat menuangkan unek-unek perihal hubungan dirinya dengan kedua anaknya dari pernikahan terdahulunya bersama Anang Hermansyah.

Ya, unek-unek KD sapaan akrab Krisdayanti tersebut kembali mencuat ke permukaan lantaran hubungannya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah kembali memanas pada pertengahan tahun 2020 lalu.

Ditambah lagi, kedua anaknya tersebut sempat saling sindir di media sosial dengan Raul Lemos.

Bahkan, Krisdayanti sendiri pun menyebut jika dirinya pernah tidak diakui sebagai ibu kandung dari anaknya tersebut.

Hal tersebut diketahui dari tayangan YouTube Perspektif MetroTV dengan judul PERSPEKTIF KRISDAYANTI - KESEMPATAN KEDUA.

Baca Juga: Sanjung Setinggi Langit Raul Lemos Gegara Rela Gelontorkan Duit Agar Kariernya Tetap Moncer di Dunia Hiburan, KD Sampai Tumbalkan Aurel dan Azriel Demi Lindungi sang Suami: Dia Istimewa untuk Wanita yang Inspiratif...

Video yang tayang pada Kamis (27/02/2020) itu mengungkap kejadian dikala Krisdayanti tak diakui sebagai ibu kandung.

Di awal percakapan dalam video, tampak Krisdayanti mengaku sudah mengikhlaskan terkait anaknya yang tinggal bersama mantan suami.

"Pasti, otomatis, karena saya tak dikasih kesempatan untuk mereka tinggal bareng sama saya. Dan saya sudah menerima itu, mengikhlaskannya dan berbesar hati untuk itu," papar Krisdayanti.

Terlebih, Krisdayanti mengakui jika saat ini kedua anaknya itu sudah beranjak dewasa dan bisa menentukan pilihan mereka.