Find Us On Social Media :

Ungkap Perasaan yang Sebenarnya Tentang Lutfi Agizal, Salshadilla Juwita: Aku Sebenarnya Masih Kasihan, Aku Enggak Mau Dia Dibenci Orang

By Anggita Nasution, Rabu, 21 Oktober 2020 | 08:13 WIB

Lutfi Agizal dan Salshadilla

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Berakhirnya hubungan antara putri sulung Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, dengan Lutfi Agizal memang menyorot perhatian banyak orang.

Pasalnya banyak orang yang mengkaitkan jika kandasnya hubungan mereka akibat ulah dari Lutfi Agizal yang membuat kontroversi kata 'anjay' hingga menimbulkan keresahan masyarakat.

Bahkan akibat ulahnya itu berdampak ke keluarga Iis Dahlia karena Lutfi sedang menjalin hubungan dengan Salshadilla.

 Baca Juga: Sempat Singgung Soal Gadis yang Nangis-nangis Saat Datang ke Nikahan Mantan, Salshadilla Juwita Tak Ngaku Sindir Lesty Kejora: Risih Aja, Datang ke Nikahan Mantan Terus Nangis!

Padahal sebelumnya setiap Lutfi membuat sesuatu yang menimbulkan polemik selalu ditegur oleh Salshadilla, namun perihal kata 'anjay' ucapan kekasihnya itu tidak didengarkan oleh Lutfi.

"Dulu kalo aku bilang hapus dia langsung hapus kalo sekarang ini engga. Aku pernah sedikit memohon untuk tidak bikin konten yang ngga memicu keributan, bikin yang netizen suka banyak kok," kata Salshadilla Juwita dikutip dari tayangan program Rumpi, Selasa (20/10/2020).

 Baca Juga: Pernah Lalui Hidup Terlalu Keras di Jalan, Denny Sumargo: Saya Bukan Orang Baik, Saya Pabrik Dosa

Sekarang ini justru Salshadilla mengaku prihatin dengan keadaan mantan kekasihnya itu.

Lantaran banyak yang membenci akibat ulahnya.

"Bukan engga sengaja, sebenernya aku engga mau cerita aku masih kasihan sama dia gitu loh. Aku enggak mau dia sampe dibenci sama orang," ujar Salshadilla Juwita. (*)