Find Us On Social Media :

Mola TV Bawa Sutradara Kondang Dunia Berbagi Pengalaman dengan Publik Indonesia

By None, Rabu, 21 Oktober 2020 | 17:05 WIB

Grid.ID - Setelah bulan lalu menghadirkan Mike Tyson dalam acaranya, Mola TV kini menghadirkan Luc Besson, sutradara asal Prancis yang menciptakan film-film box office seperti Taken, Transporter dan The Professional.

Ia akan berbagi pengalaman secara langsung kepada pencinta film di Indonesia melalui acara Mola Living Live di Mola TV. Yang sangat mengesankan dari prestasi Luc, meskipun film yang diproduksinya merupakan film Prancis, hampir semuanya dipasarkan ke pasar internasional dan tidak di Prancis saja.

  “Kami berharap pola pikir globalisasi Luc bisa membantu sineas Indonesia untuk juga melirik potensi pasar yang ada di luar Indonesia. Di era globalisasi, dunia semakin sempit dan sayang jika kita hanya membidik pasar di negara sendiri. Hal ini tentunya juga berlaku bagi industri-industri lain dan bukan perfilman saja,” ujar Mirwan Suwarso, Perwakilan Mola TV.

“Mola TV sendiri saat ini produksinya sudah ditayangkan di lebih dari 90 negara, dan menurut kami banyak produser film Indonesia yang karyanya pun layak mulai dipasarkan ke pasar internasional,” kata Mirwan melengkapi.

Baca Juga: Sukses Aduk Emosi dan Bikin Baper, Film Mudik Raih 55 Ribu Penonton Film Indonesia pada Dua Minggu Awal Penayangannya di Mola TV

Acara Mola Living Live dilengkapi dengan fitur interaktif yang memperbolehkan pemirsa untuk turut berpartisipasi dalam sesi tanya-jawab dengan Luc Besson. “Acara Mola Living Live ini merupakan inisiatif Mola TV yang konsisten dengan misi kami untuk bukan hanya menghadirkan hiburan belaka, tetapi juga acara-acara mendidik dan membuka wawasan, sehingga bisa meningkatkan kualitas manusia Indonesia,” kata Mirwan.

Acara Mola Living Live bersama Luc Besson akan digelar pada hari Jumat, 23 oktober pada pukul 22:00 WIB, dan ditayangkan secara eksklusif di Mola TV.