Find Us On Social Media :

Luar Biasa! Oki Setiana Dewi Raih Nilai Cumlaude di Gelar S3-nya 

By Anggita Nasution, Jumat, 23 Oktober 2020 | 18:00 WIB

Oki Setiana Dewi saat ditemui di Auditorium Pascasarjana Kampus 2 UIN, Jumat (23/10/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Artis yang namanya melambung sejak membintangi film layar lebar Ketika Cinta Bertasbih, Oki Setiana Dewi baru saja mendapat gelar Doktor di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah.

Bahkan Oki mendapatkan nilai cumlaude saat menyelesaikan S-3nya.

Baca Juga: Tetap Utamakan Pendidikan Meski Sudah Punya Anak 3, Oki Setiana Dewi Buktikan dengan Raih Gelar Doktor

"Alhamdulillah, tadi diumumkan nilainya 9.2 dikatakan cumlaude," kata Oki Setiana Dewi saat ditemui di Auditorium Pascasarjana Kampus 2 UIN, Jumat (23/10/2020).

Kakak Ria Ricis itu sangat bersyukur bisa melewati masa-masa pendidikannya. Mengingat Oki telah memiliki anak tiga yang bisa dibilang masih balita.

Baca Juga: Ria Ricis Sandang Gelar Sarjana Setelah 7 Tahun Kuliah, Oki Setiana Dewi Sebut Sang Adik Sempat Ogah-ogahan hingga Tak Cocok dengan Dosen

"Bersyukur kepada allah dikasih kesempatan dengan baik bersyukur lah ini semua tidak lepas dari orang-orang terdekat, para pembimbing dan dosen-dosen telah mengajari saya selama 4 tahun," tutur Oki Setiana Dewi.

Untuk dapat menyelesaikan S-3nya tidak terlepas dukungan yang tiada henti dari keluarga dan suami. 

Yang meyakinkan dirinya bahwa pendidikan itu nomer satu sehingga memotivasi Oki untuk menyelesaikan S-3nya.

Baca Juga: Beri Pelukan Hangat saat Sapinya Akan Disembelih, Sikap Ria Ricis Langsung Jadi Sorotan, Netizen: Sama Sapi Aja Romantis Gimana Nanti Sama Jodohnya ya?

"Jadi dalam perjalanan kuliah kita perlu sekali orang-orang terdekat kita yang support."

"Tanpa adanya suporter dalam hal ini suami saya yakin saya tidak akan kuliah ini, jadi makasih buat Abang (suami) udah kasih kesempatan mendukung istrinya," tandas Oki Setiana Dewi.

(*)