Find Us On Social Media :

Meski Sudah Seminggu, Namun Jenazah Cai Changpan Masih Terbaring di RS Polri, Belum Ada Keluarga yang Menjemput, Pemakamannya pun Tak Jelas

By Tatik Ariyani, Minggu, 25 Oktober 2020 | 12:32 WIB

Terpidana hukuman mati dalam kasus narkoba, Cai Changpan kabur dari sel tahanan Lapas Kelas I Tangerang dengan cara membuat gorong-gorong.

Grid.ID - Sabtu (24/10/2020) genap seminggu setelah Cai Changpan ditemukan tewas gantung diri di Jasinga, Kabupaten Bogor pada Sabtu (17/10/2020).

Namun, hingga kini jenazah napi Lapas Kelas 1 Tangerang, Cai Changpan hingga kini masih berada di RS Polri Kamat Jati, Jakarta Timur.

Nasib pengambilan jenazah untuk proses pemakaman belum diketahui.

Sementara proses autopsi sudah selesai dan hasilnya sudah diketahui.

Baca Juga: Ini Cara Luc Besson Mantap Kejar Impiannya Jadi Pembuat Film Tanpa Peduli Cemoohan Banyak Orang

Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati Arif Wahyono membenarkan hingga kini jasad napi gembong narkoba terpidana mati itu belum dimakamkan.

"Sampai sekarang masih di Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati," kata Arif di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (23/10/2020).

Meski tidak merinci apa sudah ada pihak keluarga yang datang mengurus pengambilan jenazah, mengingat Changpan memiliki istri di Bogor.

Dia menuturkan pihaknya belum menerima permintaan melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap jasad napi bersatus warga negara China itu.

Halaman selanjutnya...