Find Us On Social Media :

Pemilik Golongan Darah O Sedikit Bisa Bernafas Lega Karena Disebut Kebal Corona, Namun Wajib Waspada Jika Ingin Konsumsi Sayuran Jenis Ini

By Safira Dita, Senin, 26 Oktober 2020 | 17:16 WIB

Golongan Darah O Sedikit Bisa Bernafas Lega Karena Disebut Kebal Corona, Namun Wajib Waspada Jika Ingin Konsumsi Sayuran Jenis Ini

Grid.id - Golongan darah O lebih kebal melawan Covid-19 namun harus waspada jika ingin konsumsi 5 sayuran ini.

Penelitian terbaru menunjukkan orang dengan golongan darah O cenderung memiliki risiko lebih rendah tertular Covid-19.

Pemilik golongan darah O juga disebutkan lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan penyakit serius jika mereka sudah terinfeksi.

Baca Juga: Segera Buang Jauh-jauh! Penelitian Sebut Jagung Tak Disarankan Untuk Pemilik Golongan Darah O Karena Bisa Berakibat Fatal Bagi Tubuh

Sebelumnya pada bulan Maret, sebuah penelitian di China menunjukkan golongan darah O justru mendapatkan perlindungan lebih terhadap virus termasuk Covid-19.

Orang dengan golongan darah O dianggap lebih kebal terhadap Covid-19 dan memiliki kemungkinan yang lebih kecil untuk menderita sakit parah.

Kendati demikian, masih butuh lebih banyak penelitian lain untuk membuktikan bahwa golongan darah O lebih kebal Covid-19.

Penelitian ini memberikan bukti lebih lanjut bahwa golongan darah mungkin berperan dalam kerentanan seseorang terhadap infeksi dan peluang mereka untuk mengalami penyakit parah.

Klik di sini untuk informasi selengkapnya --->>>