Find Us On Social Media :

Ivan Gunawan Mulai Gerah dengan Kelakuan Netizen yang Terus-terusan Tanyakan Soal Pernikahan

By Anggita Nasution, Kamis, 29 Oktober 2020 | 17:00 WIB

Ivan Gunawan

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Designer sekaligus presenter Ivan Gunawan mulai geram dengan tingkah netizen yang terus-menerus menanyakan perihal pernikahan.

Meski usianya sudah cukup matang untuk menikah, tapi bagi Ivan Gunawan pernikahan bukan sesuatu yang diutamakan dalam kehidupannya saat ini.

Baca Juga: Ditinggal Ayu Ting Ting Pacaran dengan Adit Jayusman, Ivan Gunawan Kini Sesumbar Punya Pasangan hingga Diskakmat Nikita Mirzani: yang Mana? Kapan Selingkuhnya, Kapan Pacarannya?

"Setiap orang kan punya kehidupan masing-masing."

"Tiap orang punya prioritas masing-masing, dan saat ini protitas dalam hidup gua bukan perkawinan," ujar Ivan Gunawan dikutip dari YouTube Ivan Gunawan.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Sebut Rambut Baru Ivan Gunawan Mirip Uya Kuya, Jawaban Sang Desainer Jadi Sorotan: Nggak Papa, Gue Kan Alay!

Ivan Gunawan mengaku sangat risih dan tidak tenang setiap kali netizen menanyakan perihal pernikahan dengannya.

"Kalo misalnya netizen selalu ngomong kapan gua nikah, itu bikin hidup gua jadi gerah, jadi engga tenang gitu," tutur Ivan Gunawan.

Baca Juga: Mendadak Muncul dengan Rambut Pirang bak Oppa Korea, Ivan Gunawan Ungkap Alasan di Baliknya hingga Ngaku Kepengin Buktikan Hal Ini

Bahkan secara terang-terangan Ivan Gunawan mengatakan jika dirinya terlalu didesak justru dirinya akan semakin tidak ingin membicarakan perihal pernikahan.

"Semakin orang mendesak ke arah sana (pernikahan) makin males gua," tegas Ivan Gunawan.

(*)