Find Us On Social Media :

Online Book Fair Gramedia.com ke-4 Datang! Diskon Gak Main-main Sampai 90 Persen

By Grid, Jumat, 30 Oktober 2020 | 12:33 WIB

Grid.ID – Setelah berhasil menyelenggarakan selama tiga periode, kini Online Book Fair Gramedia.com kembali hadir untuk yang keempat kalinya.

Berlangsung pada tanggal 30 Oktober sampai 4 November 2020, Online Book Fair Gramedia.com menyediakan lebih dari seribu judul buku dari buku fiksi, non fiksi, maupun komik.

Pelanggan dapat mengunjungi langsung situs Gramedia.com untuk mengikuti acara ini.

Di Online Book Fair Gramedia.com kali ini terdapat berbagai penawaran menarik yang bisa dinikmati, seperti diskon hingga 90 persen untuk buku-buku eksklusif pilihan Gramedia.

Gramedia juga memberikan tambahan diskon 5 persen bagi para pelanggan yang bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BCA Visa, Kartu Kredit BCA Mastercard, Kartu Debit BCA Mastercard, dan BCA Virtual Account dan Sakuku dengan menggunakan kode kupon: OBF04XBCA. 

Lebih lanjut, Gramedia memberikan gratis biaya pengiriman senilai Rp 8 ribu ke seluruh Indonesia dengan menggunakan kode kupon: OBFKGX4.

Proses persiapan pesanan dan pengiriman produk yang dipesan dilakukan maksimal 4 hari kerja (di luar waktu pengiriman).

Untuk detail informasi Online Book Fair Gramedia.com ini, pelanggang dapat mengunjungi tautan: https://promo.gramedia.com/online-book-fair-4/.

Online Book Fair Gramedia.com merupakan salah satu alternatif pembelian yang dapat diakses pelanggan.

Selain itu, pelanggan tetap dapat melakukan pembelian di Gramedia terdekat melalui layanan Pesan, Bayar, Antar dengan menghubungi nomor operator yang tersedia di tautan linktr.ee/Gramedia.

Pelanggan dapat tetap #DiRumahAja dan produk yang dipesan akan diantar sampai ke rumah.

(*)