Find Us On Social Media :

Pernah Tersandung Skandal Video Dewasa, Inilah Sosok Hyon Song-wol yang Kini 'Singkirkan' Adik Kim Jong-un ketika Ibu Negara Korut Menghilang

By Khaerunisa, Jumat, 30 Oktober 2020 | 21:00 WIB

Hyon Song Wol yang dikabarkan mantan kekasih pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Hyon dilaporkan pernah tewas ditembak pakai senapan mesin namun ternyata kabar itu salah.

Grid.ID - Wanita-wanita di sekitar Kim Jong-un tak hentinya mencuri perhatian.

Beberapa waktu lalu, saudara perempuan Kim Jong-un, Kim Yo-jong, sempat menjadi perbincangan dengan penampilannya menggantikan sang kakak ketika pemimpin tertinggi Korea Utara itu menghilang.

Berkat penampilannya itu, Kim Yo-jong pun diyakini tengah dipersiapkan menggantikan Kim Jong-un untuk masa depan Korea Utara.

Namun, setelah ramai disebut sebagai orang nomor dua Korea Utara, sosoknya juga menghilang dari publik, tak seaktif sebelumnya.

Baca Juga: Kini Giliran Istri Kim Jong-un yang Keberadaanya Jadi Misteri, Berbagai Rumor Ini Beredar Gara-gara Ibu Negara Korea Utara 'Menghilang'

Kini justru muncul sosok wanita lain, Hyon Song-wol, yang terlihat mendampingi Kim Jong-un dalam berbagai kesempatan.

Kemunculannya mencuri perhatian, pasalnya ia diyakini merupakan mantan kekasih Kim Jong-un yang pernah dirumorkan telah dieksekusi.

Disebut bahwa pada 17 Agustus 2013, Hyon ditangkap karena melanggar undang-undang domestik tentang pornografi.

Namun, rumor itu terbantahkan dengan penampilannya di televisi pemerintah pada 2014. Siapa Hyon Song-wol yang kini tampak menjalankan peran yang sebelumnya dilakukan adik Kim Jong-un itu?

HALAMAN SELANJUTNYA>>>