Find Us On Social Media :

Tamara Bleszynski Ngamuk di Instagram dan Sebut Pelaku Pemerasan Terhadap Ibunya

By Menda Clara Florencia, Senin, 2 November 2020 | 08:27 WIB

Tamara Bleszynski dan ibunya

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Tamara Bleszynski mengungkapkan amarahnya di sosial media Instagram.

Tamara tidak mengungkapkan secara gamblang perkara yang sedang dia alami.

Tapi dalam ungkapannya, Tamara menyebutkan kata penculikan dan pemerasan yang diterima ibundanya dalam kalimatnya di Instagram.

Baca Juga: Kekayaanya Melimpah Ruah Sampai Sanggup Ajak Anak Istri Keliling Dunia, Raffi Ahmad Justru Ngaku Tak Pernah Ambil Duit di ATM: Gue Nggak Tau Pin Gue!

"Modus jahat lo...perlu bgt disebarkan, supaya teman2 tdk mengalami kejadian yg sama. Modus penculikan dan minta puluhan bahkan ratusan juta. Bukan sesuatu yg bisa di anggap enteng. Stay aman yah teman2, Dan Lo...yg meras nyokap gw, dgn pura2 jadi gw. Gw tunggu lo!"

"Awas yah! Kamu sekali lagi colek/meras ibukku..urusannya panjang! Culik...bukan perkara ringan. Ku tau kamu dimana!" tulis Tamara Bleszynski di Instagram.

Tamara mengancam pelaku pemerasan ibunya dengan mengantongi data pelaku.

Baca Juga: Nikita Mirzani Minta Aurel Belajar dan Berkaca dari Rumah Tangga Krisdayanti dan Anang Sebelum Dinikahi Atta Halilintar, Begini Reaksinya

Tamara juga mengajak pelaku bertemu secara langsung.

"Stay strong my Mama Dan kamu yg prank dan memeras ibuku, sini...NgeTeh bareng yah sama aku. Waktu dan tempat dipersilahkan,"

"Aku pemaaf, tapi sekali lagi Kamu nganggu dan memeras Ibuku, tak ada lagi maaf bagimu. Semua data2mu/dimana kamu berada sudah ku tau," tandasnya. (*)