Find Us On Social Media :

Disinggung Richard Kyle, Tangis Jessica Iskandar Pecah Ingat Sakit Hati dan Trauma Mendalam : Terpuruk Banget

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 2 November 2020 | 17:43 WIB

Jessica Iskandar Pernah Kepergok Berduaan Bareng Richard Kyle di Bali Padahal Sudah Putus, Ahli Tarot Terawang Masa Depan Ibunda El Barack: Dia Kebingungan dan Sangat Terpuruk

Grid.ID - Jessica Iskandar ungkap kesedihan mendalam karena gagal menikah dengan Richard Kyle. 

Kabar pasangan ini memang memilukan karena persiapan pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang sudah 100 persen ini harus kandas di tengah jalan.

Kalau dilihat dari luar, hubungan keduanya sangat harmonis, bahkan  hubungan El Barack dan Richard juga sudah seperti ayah dan anak.

Kenyataan pahit harus diterima Jessica Iskandar saat tahu Richard Kyle memilih mundur dan tak jadi menikahi dirinya. Richard Kyle menghilang, Jessica Iskandar kembali dihadapkan masalah besar.

Baca Juga: Benar-benar Kelewat Batas! Baru Saja Tendang Jessica Iskandar dari Hidupnya, Richard Kyle Langsung Inginkan Hal Ini Segera Terjadi Pada Hidup Ibu El Barack: Gue Mau Itu Terjadi!

Usai putus dari Richard, Jedar malah didiagnosa terkena penyakit autoimmune, hingga membuat ibu El Barack benar-benar dirundung kesedihan bertubi-tubi.

Isyaratkan tak kuat hadapi cobaan, Jessica Iskandar memilih mundur dari Jakarta, hingga ia langsung seketika itu juga pindah ke Bali dan memulai hidup baru.

Saat bertemu Ayu Dewi pun, Jedar benar-benar tak malu menangis karena hidup di Jakarta sudah terlalu berat baginya.

Klik ini Untuk Informasi Selanjutnya --->>>