Find Us On Social Media :

Akhirnya Berhasil Wujudkan Impian, Brisia Jodie Ungkap Banyak dibantu Musisi Senior Tanah Air dalam Proses Pembuatan Album Perdananya Berjudul Kisahku

By Rissa Indrasty, Jumat, 6 November 2020 | 09:21 WIB

Akhirnya Berhasil Wujudkan Impian, Brisia Jodie Ungkap Banyak dibantu Musisi Senior Tanah Air dalam Proses Pembuatan Album Perdananya Berjudul Kisahku

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Setelah sekian lama, akhirnya Brisia Jodie berhasil mewujudkan impiannya untuk merilis album perdana berjudul Kisahku.

Dalam proses pembuatan album tersebut, Brisia Jodie mengungkapkan bahwa dirinya banyak dibantu oleh musisi-musisi senior.

"Jadi di dalam album itu aku dibantu, di dalam album itu ada lagu dengan caraku juga akustik, nah itu ada Mas Yovie, udah pasti Arsy, Kak Lale Ilman Nino, Nadya Fathira, ada Petrus Mahendra juga yang bantu aku," ungkap Brisa Jodie saat dikutip Grid.ID melalui Live Zoom , Kamis (5/11/2020).

Baca Juga: Ramai Brisia Jodie Ngaku Dapat Teror Mistis Berupa Paku Berkarat hingga Tanah Kuburan di Kasurnya, Roy Kiyoshi Bantah Keras: Ada Promo Terselubung

Di samping itu, dalam proses produksi albumnya, Brisia Jodie mengaku paling banyak dibantu oleh gitaris Tohpati.

"Yang pasti yang sangat berperan sekali adalah Mas Tohpati, karena mostly aku kan nulis sendiri, ciptain nadanya sendiri, terus aku bilang aku maunya Mas Tohpati, ya udah yang aransemen Mas Tohpati hampir semua lagu," ungkap Brisia Jodie.

Bahkan, Brisia Jodie mengaku pernah membuat salah satu rekaman lagunya secara langsung di kediaman Tohpati.

Baca Juga: Nyanyikan Lagu Melly Goeslaw di Album Perdananya, Brisia Jodie Ungkap Dirinya Menangis Saat Rekaman

Hal tersebut karena ada salah satu lagunya yang sangat sulit dalam proses pembuatannya.

"(Lagu) Menjamu, Menunggu Jadi Pacarmu, karena itu take sampe 3 kali. Dua kali di studio, sampe terakhir kita take di rumahnya Mas Tohpati, saking udah nggak bisanya, susahnya minta ampun," ungkap Brisia Jodie.

Judul-judul lagu di album ini antara lain, Bimbang, Seandainya, Menunggu Jadi Pacarmu (Menjamu), Rekah, Cinta Kau Dimana, Dengan Caraku, Tak Bisa, Kisahku, Kuingin Memilikimu, dan Hari ini Esok Lusa.

Album Kisahku milik Brisia Jodie ini bisa didapatkan di gerai KFC di seluruh Indonesia.

(*)