Find Us On Social Media :

Maia Estianty Resmi Dapat Calon Mantu Cantik, Dul Jaelani Ungkap Momen yang Membuatnya Kepincut Tissa Biani: Wah, Ini yang Enak Diajak Menjalin Hubungan!

By Hananda Praditasari, Sabtu, 7 November 2020 | 17:43 WIB

Maia Estianty Resmi Dapat Calon Mantu Cantik, Dul Jaelani Ungkap Momen yang Membuatnya Kepincut Tissa Biani.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Pasangan kekasih Dul Jaelani dan Tissa Biani belum lama ini kembali menjadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, usai hubungan asmaranya direstui oleh Maia Estianty, Dul Jaelani dan Tissa Biani kembali tampil mesra dalam channel YouTube MAIA ALELDUL TV Kamis (5/11/2020).

Kali ini Dul Jaelani dan Tissa menghadirkan episode bertajuk 'Question and Answer' dalam kontennya.

Baca Juga: Hasil Tes Keluar, Heechul Super Junior Negatif Covid-19 Setelah Karantina Mandiri

Di episode tersebut, dua sejoli yang tengah kasmaran kompak menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan dari beberapa penggemarnya di media sosial.

Dari beragam pertanyaan, ada salah satu netizen yang memberikan pertanyaan unik kepada Dul dan Tissa

Ya, saat itu salah seorang netizen memberikan pertanyaan kepada Dul Jaelani dan Tissa di kolom komentar tentang momen awal mula mereka jatuh cinta.

"Mau tanya ke kalian berdua, momen atau kejadian apa yang membuat kalian merasa mulai saling jatuh cinta (jawabannya masing-masing ya)," tulis akun @ranggraini9.

Baca Juga: Putra Putrinya Semakin Rajin Di-bully hingga Kena Ancaman Pembunuhan, Ruben Onsu Pasang Badan untuk Sang Buah Hati: Terserah Orang Mau Bilang Lebay atau Apa

Sembari duduk dantai di kursi gantung, lantas Tissa pun langsung memerintah Dul untuk menjawabnya pertanyaan tersebut terlebih dahulu.