Find Us On Social Media :

Unggah Foto Bersama Gading Marten, Roy Marten Beri Pesan: Semua Akan Berlalu

By Hana Futari, Senin, 9 November 2020 | 11:51 WIB

Gading Marten dan Roy Marten

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Roy Marten mengunggah foto kebersamaannya dengan Gading Marten di tengah ramai kabar video syur mirip mantan menantunya, Gisella Anastasia.

Dalam foto yang dibagikan Roy Marten melalui akun Instagram @roymarten5213, aktor kawakan tersebut tampak tengah berada di lapangan golf bersama Gading Marten, mantan suami Gisella Anastasia.

Pasangan ayah dan anak itu terlihat kompak memegang stik golf di tangan mereka masing-masing.

Baca Juga: Ditanya soal Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Keluarga Gading Marten : Bukan Kapasitas Kami Buat Berkomentar

Melengkapi unggahannya, Roy Marten menuliskan sebuah keterangan bernada pesan.

"Jangan sampai lupa bahwa semua peristiwa adalah se izinNya dan semua akan segera berlalu," tulis Roy Marten dalam keterangan di unggahan tersebut seperti dikutip Grid.ID, Senin (9/11/2020).

Seperti diketahui, video panas yang diduga Gisella Anastasia beredar di media sosial sejak beberapa hari lalu.

Baca Juga: Nasib Gading Marten Tak Jauh Beda dengan Masa Lalunya, Roy Marten Sempat Wanti-wanti sang Putra hingga Beri Kriteria Calon Mantu Idaman: Jangan Pilih Perempuan yang Bodoh

Berita tersebut juga membuat Gading Marten menjadi sasaran komentar publik.

Bahkan, sebagian netizen yang terlanjur menganggap wanita di video tersebut adalah Gisella Anastasia tak lagi mendukung jika Gading Marten kembali rujuk dengan sang mantan istri.

Sementara itu, Gisella Anastasia yang sudah angkat suara terkait video tersebut meminta doa agar permasalahan cepat berlalu.

(*)