Find Us On Social Media :

Terlibat Jadi Sutradara Film Quarantine Tales, Dian Sastrowardoyo Kisahkan Tentang Keluarga yang Lakukan Video Call Selama 10 Tahun

By Rissa Indrasty, Kamis, 12 November 2020 | 13:31 WIB

Terlibat Jadi Sutradara Film Quarantine Tales, Dian Sastrowardoyo Kisahkan Tentang Keluarga yang Lakukan Video Call Selama 10 Tahun

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Dian Sastro menjadi salah satu sutrada di film Quarantine Tales yang akan tayang di www.bioskoponline.com pada akhir tahun 2020 mendatang.

Film Quarantine Tales merupakan film omnimbus yang terdiri dari 5 kisah yang dibuat 5 sutradara berbeda.

Dian Sastrowardoyo pun menceritakan awal mula dirinya mendapatkan ide untuk membuat film tentang masa karantina akibat pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Dulu Pernah Botakin Kepala Demi Peran, Ini Jawaban Dinda Hauw Jika Anaknya Kelak Jadi Artis dan Gunduli Rambut Seperti Dirinya

"Tentang awal PSBB, sebenarnya aku terinspirasi karena kita nggak bisa ketemu temen-temen kita, saudara kita, bahkan lebaran juga lebaran online, pakai video call ramai-ramai," ungkap Dian Sastrowardoyo saat dikutip Grid.ID melalui Live Zoom, Rabu (11/11/2020).

Kemudian, Dian Sastrowardoyo mengaku bahwa dirinya sempat melakukan video call dengan Adinia Wirasti dan mengaku merasakan keresahan selama PSBB.

"Salah satu sahabat aku di sini juga jadi pemeran utama aku juga Adinia Wirasti, salah satunya orang yang carries out di awal PSBB, salah satunya kan kita biasanya curhat ketemuan, janjian, dan sekarang kita janjiannya video call."

Baca Juga: Mike Lucock Ceritakan Pengalaman Akting Tanpa Bertemu Lawan Main saat Syuting Work From Home

"Dan waktu itu saya bilang, 'lu ngerasa apa yang gue rasain? kenapa suntuk? sedih, tapi nggak tahu sedihnya kenapa,' maksudnya apa karena gue sedih nggak bisa ketemu temen-temen apa gimana," ungkap Dian Sastro.

"Akhirnya kita curhat banget sampai bisa ketawa bareng-bareng, padahal itu video call, bahkan ikut nangis bareng-bareng, padahal itu cuma video call," jelasnya.