Find Us On Social Media :

Berkaca-kaca Ceritakan Telepon Terakhir dari Nike Ardilla, Tessa Mariska Ungkap Penyesalan Gegara Sempat Bohong Pada sang Sahabat: Aku Hamil, tapi Aku Malu...

By Novita, Minggu, 15 November 2020 | 05:08 WIB

Berkaca-kaca Ceritakan Telepon Terakhir dari Nike Ardilla, Tessa Mariska Ungkap Penyesalan Gegara Sempat Bohong Pada sang Sahabat: Aku Hamil, tapi Aku Malu...

Grid.ID - Tessa Mariska tampak berkaca-kaca saat menceritakan soal Nike Ardilla.

Pasalnya, Tessa Mariska memiliki penyesalan mendalam terhadap mendiang Nike Ardilla.

Hal ini lantaran Tessa Mariska sempat tak jujur kepada Nike Ardilla yang dulu sangat dekat dengannya.

Kepergian Nike Ardilla yang tiba-tiba menyisakan duka bagi keluarga, sahabat, dan para penggemar.

Baca Juga: 25 Tahun Berlalu, Kisah Cinta Nike Ardilla yang Penuh Pilu Kembali Dibongkar sang Sahabat, Tessa Mariska Sebut sang Lady Rocker Ditikung sang Pacar Sebelum Meninggal Dunia: Dia Cerita Sama Aku Sampai Nangis-nangis

Termasuk pedangdut Tessa Mariska yang merupakan teman dekat mendiang turut merasa sedih kehilangan sang lady rocker.

Sebagaimana diketahui, penyanyi asal Bandung itu meninggal dunia lantaran mengalami kecelakaan tunggal, pada 19 Maret 1995 silam.

Penyanyi besutan Deddy Dores yang kala itu meninggal dunia di tengah puncak kariernya, sehingga menyisakan duka yang masih terasa hingga sekarang.

Bahkan, saat mengenang sosok Nike Ardilla pun, pedangdut Tessa Mariska tampak tak kuasa menahan harunya.

Baca Juga: Tuduh Nikita Mirzani Biang Kerok yang Buat Akun Instagramnya Hilang, Tessa Mariska Tak Terima Disebut Bangkit dari Kubur: Kapan Gue Matinya?

Hal ini seperti yang terlihat dalam sebuah wawancara yang diunggah di kanal YouTube Esge Entertainment, pada Jumat (13/11/2020).

"Saya ke Jakarta tahun 1993 ke Jakarta main sinetron, terus saya dipanggil pulang ke mama saya. Saya dikawinin dan satu minggu sebelum meninggal, Nike telepon," ujar Tessa Mariska mengenang momen kala itu.

"'Medan, kamu nggak datang ke Jakarta?', 'Aku nggak bisa datang', 'Ayo dong datang kita jalan lagi aku kangen kamu'. Aku lagi hamil, tapi aku nggak ngomong ama dia kalau aku hamil," lanjutnya.

Tessa pun tampak terharu saat menceritakan kenangannya bersama mendiang Nike Ardilla.

Baca Juga: Komentari Penampilan Musuh Bebuyutannya yang Nongol di TV, Nikita Mirzani Sebut Baju Tessa Mariska Palsu Semua : Sini Ibu Tessa Gue Ajak Belanja ke Gucci