Find Us On Social Media :

Sudah Makan Asam Garam di Dunia Dangdut, Mansyur S Beri Pesan kepada Pedangdut Muda

By Rangga Gani Satrio, Minggu, 15 November 2020 | 10:13 WIB

Mansyur S

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Pedangdut senior Mansyur S telah memasuki usia 71 tahun.

Walau sudah merasakan asam garam di dunia dangdut, Mansyur S masih dipercaya menjadi nominasi kategori Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati dalam Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020.

Di kategori tersebut Mansyur S harus berhadapan dengan para pedangdut muda, seperti Danang, Fildan, Denny Caknan, Reza Zakarya, Ridwan, dan Ical.

Baca Juga: Setelah Prahara Rumah Tangga dan Pencalonan Jadi Presiden, Kanye West Perbaiki Hubungannya dengan Kim Kardashian Pakai Cara Ini

Keadaan itu pun membuat Mansyur S memberikan masukan kepada penerusnya.

"Jangan cukup puas, jangan merasa baru tampil begitu sudah merasa hebat, mencari popularitas lebih mudah daripada mempertahankan," kata Mansyur S kepada wartawan, belum lama ini.

Ia juga menilai bahwa ajang tersebut membuat para pekerja seni akan mengembangkan bakatnya.

Baca Juga: Dimanjakan dengan Fasilitas Mewah Bak Putri Selama 8 Tahun Pacaran dengan Irwan Mussry, Desy Ratnasari Tunjukkan Kecantikan Alaminya dengan Pamer Wajah Polosan Tanpa Makeup

Serta ia menyebut tidak harus berkecil hati jika tidak menang.

"Dibikin setiap tahun dan jadi barometer dari para artis khususnya karena banyak pendatang baru, ini adalah pilihan masyarakat," ucapnya lagi.

Nantinya ADI 2020 akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat, pada Jumat 20 November 2020, pukul 19.00 WIB. (*)