Find Us On Social Media :

Sinetron yang Diperankan Amanda Manopo, Ikatan Cinta, Terus Sabet Rating Tertinggi Industri TV dalam 3 Pekan Terakhir

By Rangga Gani Satrio, Minggu, 15 November 2020 | 12:56 WIB

Amanda Manopo saat ditemui Grid.ID di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2020).

Grid.ID - Sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo, yakni Ikatan Cinta terus menempati rating nomor 1 dari semua program televisi di Tanah Air.

Posisi itu telah diperoleh bahkan selama 3 minggu belakangan ini.

Selain Amanda Manopo, sinetron yang tayang di RCTI tiap 19.30 WIB ini juga diperankan oleh Arya Saloka (Mas Al), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), dan Surya Saputra (Surya).

Baca Juga: Sebut Sisi Ugal-ugalan Nikita Mirzani Tak Ada Apa-apanya, Jennifer Jill Ungkap Masa Mudanya yang Lebih Liar dari Nyai

Sama seperti judulnya, sinetron ini menceritakan tentang hubungan cinta yang penuh cerita dan sensasi yang membuat penonton terus ketagihan ingin mengetahui kelanjutan kisah sinetron ini.

Drama percintaan ini hangat dengan Al dan Nino yang sedang mencari perhatian ke Andin.

Rahasia Al akhirnya diketahui Elsa yang tak lain adalah adik dari Andin.

Baca Juga: Sebelas Tahun Bercerai, Rossa Akui Nyaris Berhubungan dengan Yoyo 'Padi' Setiap Hari

Salah satu kunci keberhasilan dari Sinetron Ikatan CInta adalah akting memukau dari para pemerannya, termasuk Arya Saloka yang memerankan Aldebaran atau Mas Al.

Berdasarkan keterangan resmi, Direktur Program dan Akuisisi RCTI Dini Putri mengatakan Sinetron Ikatan Cinta menjadi program TV yang sangat fenomenal saat ini, episode 32 yang tayang pada 10 November 2020 bisa mendapatkan rating 7,9% dengan audience share 30,4%.

Perolehan ini adalah pencapaian tertinggi program sinetron selama 3 tahun terakhir di industri televisi Tanah Air.

Menurut Titan Hermawan, Wakil Direktur Utama MNC Pictures, yang memproduksi sinetron Ikatan Cinta ini, kekuatan sinetron Ikatan Cinta memang menceritakan kehidupan sehari-hari tentang percintaan dan keluarga yang dekat dengan kehidupan masyarakat.

“Cerita yang kuat, aktor dan aktris dengan akting yang memukau, serta digarap oleh kru produksi yang profesional di dunia Film dan Sinetron, membuat sinetron Ikatan Cinta bisa berhasil dan sukses," ujar Titan.

(*)