Find Us On Social Media :

Demi Melahirkan Seorang Bintang, Ari Lasso Tak Mau Gunakan Standar Lama

By Rangga Gani Satrio, Minggu, 15 November 2020 | 19:00 WIB

Ari Lasso

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Ari Lasso kembali menjadi juri Indonesian Idol Special Season 11.

Tak hanya dirinya, Anang Hermansyah, Rossa, Maia Estianty, dan Judika yang akan menyaksikan langsung lahirnya seorang bintang.

Sebagai juri, Ari Lasso tak ingin menentukan kemampuan seorang dengan bintang sebelumnya.

Baca Juga: Marah Ketika Indonesian Idol Disebut Gimmick, Ari Lasso: Saya Sangat Tersinggung

"Saya selalu mempunyai standar bahwa jangan pernah berharap untuk mendapatkankan the new Marion Jola atau the next Lyodra," kata Ari saat konferensi pers Indonesian Idol Special Season, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

"Karenanya jangan pernah menjadikan standar yang lama untuk kita mendapatkan standar yang baru. Karena setiap orang punya magic-nya sendiri," sambungnya.

Ia juga menyinggung tentang kesuksesan musisi pada eranya, sehingga Ari yakin akan menemukan bintang baru dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Baca Juga: Ari Lasso hingga Rossa Bakal Menjadi Juri Indonesian Idol Special Season 11 dengan Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

"Misalnya di tahun 70-an penyanyi idolanya mungkin Mas Chrisye, dia bukan penyanyi yang memiliki teknik luar biasa, tapi dia bisa menjadi idola," ucap Ari.

"Saya mempunyai keyakinan melahirkan penyanyi bagus itu mudah, tapi melahirkan penyanyi yang hebat dan menjadi idola itulah tugas kita dan itulah marwah Indonesia Idol," pungkasnya.

Nantinya Indonesian Idol Special Season akan tayang mulai 16 November 2020 setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB di RCTI.

(*)