Find Us On Social Media :

Ingin Buktikan Sendiri Kinerja Bawahannya yang Sering Dikeluhkan Warganya, Wali Kota Ini Nyamar Jadi Penyandang Disabilitas, Hasilnya Tak Terduga

By Sosok.id, Minggu, 15 November 2020 | 19:35 WIB

Wali Kota ini rela menyamar jadi penyandang disabilitas untuk uji pelayanan yang diberikan para PNS di kotanya.

Grid.ID - Demi mencari kebenaran, wali kota ini rela menyamar menjadi penyandang disabilitas untuk menguji para pegawai negeri sipil (PNS) di kotanya.

Dilansir Sosok.ID dari Oddity Central, eksperimen sosial tersebut dilakukan oleh seorang wali kota di Kota Cuauhtemoc, Chihuahua, Meksiko.

Hal itu dilakukan setelah pria bernama Carlos Tena tersebut menerima sejumlah pengaduan dari penyandang disabilitas serta orang-orang yang kurang beruntung secara sosial.

Baca Juga: Lakukan Eksperimen Sosial pada Pasangan, YouTuber Ini jadi Sasaran Amukan Suami-Istri, Aksinya Banjir Hujatan

Mereka mengadukan perlakuan yang mereka terima dari pekerja sosial.

Berawal dari aduan itu, Carlos pun bingung harus mempercayai siapa, warga atau anak buahnya.

Karena itu lah, Carlos akhirnya memutuskan untuk melakukan eksperimen sosialnya dengan menyamar menjadi seorang penyandang disabilitas.

Baca Juga: Paranormal Kondang Ini Bongkar Alasan Paula Verhoeven Mau Jadi Istri Baim Wong, Ustaz Abdul Somad Akhirnya Ikut Soroti Konten Bagi-bagi Uang dari Raja YouTube Tanah Air Itu, Begini Katanya

Setelah dua bulan menyiapkan penyamaran yang sempurna, Carlos pun datang ke Kantor Wali Kota dan Layanan Sosial sebagai seorang penyandang disabilitas yang membutuhkan bantuan.

Berbekal pakaian tertutup yang menutupin sebagan wajahnya, kaca mata hitam, topi abu-abu, serta perban untuk menutupi telinga kirinya, Carlos masuk ke Direktorat Pembangunan Sosial.

Halaman Selanjutnya