Find Us On Social Media :

Dunianya Sempat Runtuh Usai Divonis Positif Covid-19, Melaney Ricardo Kini Bangkit Kembali Demi Bayar Tagihan Sekolah Anak: Mari Mencari Cuan yang Halal

By Citra Widani, Rabu, 18 November 2020 | 11:52 WIB

Melaney Ricardo

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Melalui unggahan di akun youtubenya yang tayang pada 2 November 2020, Melaney Ricardo membagikan pengalaman saat ia divonis positif virus covid-19.

Melaney Ricardo menceritakan semua yang ia rasakan mulai dari gejala, perjuangannya mencari tempat untuk isolasi, hingga kesehariannya di rumah sakit.

Kala itu Melaney Ricardo sempat tak percaya hingga merasa dunianya seakan runtuh begitu divonis positif covid-19.

Melaney Ricardo memaparkan bahwai ia sempat merasa menggigil di sekujur tubuh serta ngilu di bagian persendian dan tulang.

Baca Juga: Unggah Momen Kejutan Romantis WIjin di Ulang Tahun Gisella Anastasia meski Diterpa Kasus Berat, Melaney Ricardo Beri Ucapan Mendalam: Kamu Berharga di Mata Tuhan!

Sakit itu mulai ia rasakan di awal bulan Oktober 2020 lalu.

Ibu dari 2 anak tersebut tidak menyangka bahwa sakit yang ia rasa merupakan gejala covid-19 karena sepanjang hari hanya merasakan mual yang kemungkinan berasal dari penyakit lambungnya.

Ia pun segera memeriksakan diri ke Dokter terdekat.

Kemudian pada tanggal 3 Oktober 2020, Melaney Ricardo menerima email bahwa ia positif virus Covid-19 setelah melakukan rapid-test.

Baca Juga: Berlinang Air Mata, Melaney Ricardo Ungkap Kerinduan pada Kedua Buah Hatinya Selama Terpapar Covid-19: Tiap Ngeliat Kamar Anak-anak Sedih Sekali

Presenter kondang ini pun mulai diisolasi pada 4 Oktober 2020.