Find Us On Social Media :

Bak Petir Siang Bolong, Shireen Sungkar Blak-blakan Bongkar Dapur Rumah Tangganya Selama 7 Tahun ini Menikah dengan Teuku Wisnu: Nikah Mulai dari 0 Tabungan Abis!

By Aditya Eriza Fahmi, Rabu, 18 November 2020 | 13:25 WIB

Bak Petir Siang Bolong, Shireen Sungkar Blak-blakan Bongkar Dapur Rumah Tangganya Selama 7 Tahun ini Menikah dengan Teuku Wisnu: Nikah Mulai dari 0 Tabungan Abis!

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga pasangan artis yang satu ini memanglah jauh dari gosip miring.

Bahkan bisa dibilang kalau rumah tangga keduanya selalu harmonis.

Ya, siapa lagi kalau bukan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Tak hanya rumah tangga yang tampak harmonis, karier hingga gaya hidup Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu juga tak pernah luput dari perhatian publik.

Baca Juga: Kecewa Berat Merasa tak Dihargai di Indonesia meski Celana Dalamnya Laku Terjual Rp 50 Juta, Dinar Candy Pilih Berkarier di Luar Negeri: Di Sini Aku Malah Digituin

Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang menikah pada tahun 2013 itu kini juga dikenal sebagai pasangan artis yang sukses dengan banyak bisnis.

Sebagaimana dilansir Grid.ID dari laman Bangkapos, keluarga The Sungkar disebut-sebut sebagai bos dari bisnis yang banyak dilakoni artis Indonesia.

Pasalnya, Shireen dan Zaskia Sungkar, sang kakak memiliki bisnis bareng, yakni fashion hijab dengan nama Zashi.

Tak hanya itu, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar juga dianggap sebagai pelopor bisnis kue kekinian yang sempat booming dilakoni para artis.

Baca Juga: Buka-bukaan, Ahok Mengaku Digaji Rp 170 Juta sebagai Komisaris Utama Pertamina, tapi Lebih Suka Jabatan Lamanya karena Hal Ini: Jadi Gubernur Lebih Enak

Halaman selanjutnya>>>