Find Us On Social Media :

Tampil Semakin Gondrong Usai Diboyong Jedar ke Bali, Potret Terbaru El Barack Mendadak Bikin Khawatir Netizen: Kok Jadi Kurus Gitu, Kasihan..

By Widy Hastuti Chasanah, Rabu, 18 November 2020 | 20:50 WIB

Potret terbaru El Barackl, putra Jessica Iskandar mendadak bikin netizen khawatir gegara dinilai tampil lebih kurus

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti ChasanahGrid.ID - Usai batal menikah dengan Richard Kyle beberapa waktu yang lalu, Jessica Iskandar memang memutuskan untuk meninggalkan Jakarta.Bersama putra semata wayangnya, El Barack, Jessica Iskandar pun memutuskan untuk pindah ke pulau Bali.Bahkan, sang putra juga tampak disekolahkan di pulau Dewata tersebut.Seolah menjauh dari dunia keartisan, Jessica belakangan ini memang lebih aktif bermain media sosial.

Baca Juga: Bak Panas-panasin Netizen, Jessica Iskandar Cuek Pamer Muka Bantal di Tengah Hebohnya Video Syur Mirip Dirinya: Tebak Aku Baru Bangun atau Mau TidurIa kerap kali memamerkan sederet aktivitasnya ke publik.Seperti baru-baru ini, ia juga memamerkan salah satu momen seru bersama sang putra, El Barack.Namun sayang, saat memamerkan hal itu netizen malah mendadak khawatir terhadap El Barack.Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagramnya @inijedar pada Senin (16/11/2020).

Baca Juga: Bikin Video Seksi di Ranjang, Penampilan Jessica Iskandar Saat Pakai Tank Top Langsung Jadi Sorotan Netizen: Kok Cantik yaDalam unggahan itu, Jessica terlihat memamerkan foto selfie-nya dengan El Barack. Keduanya terlihat berpose di mobil mewah yang terbuka.