Find Us On Social Media :

Ashanty Dihujat karena Disebut Menyudutkan Dirinya, Millen Cyrus Akhirnya Buka Suara Perihal Perasaannya

By Rissa Indrasty, Kamis, 19 November 2020 | 18:30 WIB

Wajahnya Semakin Lama Plek-ketiplek dengan Ashanty, Millen Cyrus Blak-blakan Akui Pacaran dengan Pria hingga Bongkar Masalah Ranjang dengan Sosok ini: Itu Pacar yang Paling Aku Sayang!

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Penyanyi Ashanty dan Millen Cyrus sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter karena vlog yang diposting di YouTube.

Ashanty dihujat oleh netizen karena perlakuannya yang dianggap menyudutkan Millen Cyrus.

Hal tersebut bermula ketka Ashanty mengkritik pedas wajah Millen Cyrus yang menurutnya terlihat seram karena banyak diubah.

Seperti yang diketahui, Millen Cyrus atau Millendaru merupakan keponakan laki-laki Ashanty yang mengubah penampilannya menjadi seperti wanita.

Baca Juga: Dulu Kritik Habis-habisan sang Keponakan soal Kodrat, Ashanty Kini Dibuat Kaget dengan Sikap Sopan Pacar Bule Millen Cyrus yang Rela Lakukan Ini di Depannya!

Menanggapi kritik pedas tersebut, Millen Cyrus tak bisa memungkiri bahwa ada rasa luka di hatinya.

Namun, Millen Cyrus menganggap hal tersebut bukanlah masalah yang besar bagi dirinya.

"Sebenernya of course aku pasti ada sisi yang kena (hatinya), tapi kan family even sesakit apa, kita pasti baikan, itu poin-poinnya," ungkap Millen Cyrus, dikutip Grid.ID dari kanal YouTube Denny Sumargo, Kamis (19/11/2020).

Selain sang Ibunda, Millen Cyrus mengungkapkan bahwa dirinya sedari kecil memang sangat dekat dengan Ashanty.

Baca Juga: Banjir Nyinyiran Netizen Akibat Cerca Millen Cyrus dengan Kritikan, Ashanty: Berucap Lebih Mudah daripada Berkaca!

"Orang tua mendidik yang bener, dari situ mungkin aku deket ke mama, yang lebih tahu aku itu Bunda Ashanty, main dari kecil sama Bunda," ungkap Millen Cyrus.